10 Rekomendasi hair mist lokal harga di bawah Rp 100 ribu, rambut wangi tahan seharian

10 Rekomendasi hair mist lokal harga di bawah Rp 100 ribu, rambut wangi tahan seharian

Brilio.net - Aktivitas sehari-hari membuat badan mengeluarkan keringat lebih dan bau apek. Apalagi jika aktivitas dilakukan di luar ruangan yang terkena paparan sinar matahari secara langsung. Badan rasanya gerah maksimal dengan keringat yang bercucuran. Namun ternyata nggak hanya badan yang bau, rambut bahkan juga ikut lepek dan apek.

Rambut lepek dan apek bikin baunya kurang mengenakkan jika dicium. Hal ini juga dirasakan bagi mereka yang menggunakan hijab sepanjang hari, sehingga mengharuskan menutup kepala membuat rambut jadi mudah lembap. Alhasil ketika sedang berdekatan dengan orang lain, bawaannya nggak pede karena khawatir baunya akan mengganggu orang sekitar.

Jika bau badan bisa diatasi dengan parfum, kamu juga bisa mengatasi bau rambut yang apek dengan menggunakan hair mist. Produk perawatan rambut dengan bentuk spray ini memiliki kemampuan seperfi parfum, namun juga dapat menutrisi rambut dan menjaga warna rambut tergantung dari bahan yang digunakan pada hair mist.

Buat kamu yang memiliki rambut gampang kusut karena lembap, bau apek, dan berkeringat, kamu perlu menggunakan hair mist sebagai solusi permasalahan rambutmu. Briliobeauty.net merangkum dari berbagai sumber, Senin (22/4). 10 Rekomendasi hair mist lokal harga di bawah Rp 100 ribu, rambut wangi tahan seharian.

1. Grace and Glow Silky and Protect Care Hair Mist Hair Perfume.

Rekomendasi hair mist lokal  2024 Shopee

foto: Shopee/@GraceandGlowOfficialShop

Produk hair mist dengan kandungan golden marula dan olive oil ini memiliki berbagai macam manfaat. Diantaranya mampu memberikan tampilan rambut terlihat lebih sehat dan juga berkilau, memberikan sensasi wangi parfum mewah pada rambut, dan dapat menutrisi rambut.

Produk ini bisa digunakan setelah keramas dan menunggu setengah kering maupun kering sepenuhnya. Untuk kamu yang memiliki permasalahan rambut yang bercabang, rambut sering mengembang, dan rambut sulit diatur ketika disisir, produk ini cocok untuk kamu miliki. Grace and Glow Silky and Protect Care Hair Mist Hair Perfume ini bisa kamu beli dengan harga Rp 30 ribu.

2. NVMEE - Hair U Go 5in1 Hair mist Heat Protectant Frizz Control With Perfume.

Rekomendasi hair mist lokal  2024 Shopee

foto: Shopee/@NVMEEOfficialShop

Kandungan di dalam produk ini diantaranya adalah argan oil, silk amino acid, vitamin E, dan biotin. Kandungan argan oil memiliki manfaat dapat mencegah kerusakan yang terjadi pada rambut, silk amino acid yang dapat menutrisi rambut, vitamin E yang bisa menstimulasi pertumbuhan rambut, dan biotin yang mampu menjaga rambut agar tetap kuat dan berkilau.

Cocok digunakan untuk semua tipe rambut, produk yang bisa kamu gunakan saat sedang styling untuk mempermudahmu mengatur rambut ini juga akan mengatasi permasalahan rambut kering, rambut kusut, dan rambut lepek karena paparan sinar matahari. Kamu bisa mendapatkan NVMEE - Hair U Go 5in1 Hair mist Heat Protectant Frizz Control With Perfume ini di harga Rp 60 ribu.

(brl/psa)

tags

Advertising
Advertising
STORIES