11 Rekomendasi nail polish di bawah Rp 150 ribu, bikin kuku cantik

11 Rekomendasi nail polish di bawah Rp 150 ribu, bikin kuku cantik

Brilio.net - Penunjang kecantikan wanita tidak hanya dari wajah saja. Namun bagian tubuh lainnya juga perlu diperhatikan, salah satunya adalah kuku. Memiliki kuku cantik dan indah membuat penampilan semakin menarik. Tidak hanya itu, kuku cantik juga bisa menambah semangat kerja, terlebih lagi jika sering berada di depan layar komputer, dan menulis.

Mempercantik kuku tidak perlu mengeluarkan budget besar. Cukup mengoleskan nail polish, kuku sudah terlihat indah. Di sisi lain, produk nail polish ini dibanderol dengan harga yang ramah di kantong namun memiliki kualitas yang cukup bagus.

Sebelum menggunakan nail polish terdapat beberapa tips yang perlu kamu ketahui. Pertama yaitu istirahatkan terlebih dahulu kuku. Tips kedua, selalu oleskan base coat sebelum menggunakan nail polish. Base coat ini digunakan agar kuku senantiasa terlindungi, tidak rapuh, dan tidak menimbulkan warna kuning setelah menggunakan nail polish.

Sementara itu, terdapat hal lain yang perlu kamu perhatikan sebelum membeli nail polish. Pertama yaitu sesuaikan dengan warna kulit yang kamu miliki. Kedua yaitu pilihlah nail polish berdasarkan jenis finish. Terdapat jenis finishing yaitu matte, glitter, dan glossy.

Nah, berikut ini 11 rekomendasi nail polish dengan harga di bawah Rp 150.000, sebagaimana brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Selasa (11/10).

(brl/lin)

tags

Advertising
Advertising
STORIES