11 Rekomendasi kuteks glitter harga mulai Rp 40 ribu, cocok buat pesta

11 Rekomendasi kuteks glitter harga mulai Rp 40 ribu, cocok buat pesta

Brilio.net - Kuku yang indah dan cantik adalah impian bagi para wanita. Oleh karena itu, mempercantik kuku merupakan hal yang menyenangkan bagi kebanyakan wanita. Di pasaran telah tersedia beragam kuteks dengan banyak keunggulan dan harga yang tergantung pada kualitasnya. Kamu bisa menemukan kuteks peel off, kuteks bening, glitter, dan lain sebagainya.

Kuteks glitter selalu menggemaskan untuk dipandang. Pesona kemilau yang memukau, membuat tampilan glamor, cocok digunakan ketika ingin menghadiri acara formal maupun non formal seperti pesta. Jika kamu pencinta makeup mengilap seperti highlighter atau simmer, kamu harus mencoba tampilan kuteks dari jenis gel glitter ini. Tampilannya lebih mengilap dan segar.

Cara pemakaiannya sama seperti kuteks biasa atau kamu bisa memakai bantuan spons agar kandungan glitter di dalamnya merata. Namun sayangnya, meski kuteks glitter tahan lama, jenis ini agak sulit dihapus meski dengan nail polish remover.

Nah, bagi kamu yang sedang bingung memilih kuteks glitter, tak perlu khawatir, karena brilio.net telah merangkum 11 rekomendasi kuteks glitter seperti yang telah dirangkum dari berbagai sumber, Sabtu (10/9).

(brl/lea)

tags

Advertising
Advertising
STORIES