Wajah tampak awet muda dan tak mengendur, ini 5 rahasia perawatan kulit ala Chintami Atmanegara

23 / 05 / 2023 18:44 WIB

Brilio.net - Memasuki usia senja, elastisitas dan kolagen dalam kulit semakin menurun. Kondisi tersebut menyebabkan kulit menjadi kendur dan muncul kerutan pada sebagian area wajah, seperti dahi, mata, dan daerah sekitar hidung serta mulut. Tentunya untuk mendapatkan kecantikan kulit yang awet muda, dibutuhkan perawatan ekstra yang dilakukan semenjak usia muda.

Hal ini yang dilakukan oleh artis senior Chintami Atmanegara. Adik kandung dari Minati Atmanegara ini sudah rajin melakukan berbagai treatment kecantikan sejak dulu. Berbagai treatment dilakukan oleh wanita kelahiran Bonn, Jerman mulai dari menggunakan produk skincare hingga perawatan di klinik kecantikan.

Bahkan, ibu satu anak itu tidak hanya menjaga kulit dari luar saja. Melainkan menjaga kesehatan kulit dari dalam dengan menjaga asupan makanan yang masuk ke tubuhnya. Rutinitas yang satu ini selalu dilakukan oleh Chintami Atmanegara karena dapat mencegah tanda-tanda penuaan, mencerahkan kulit, dan memperbaiki tekstur kulit. Maka dari itu, tidak heran jika wajahnya tetap awet muda meski kini memasuki usia kepala enam.

Penasaran dengan rahasia kecantikan Chintami Atmanegara? Yuk, intip rahasianya sebagaimana briliobeauty.net rangkum dari berbagai sumber, Selasa (23/5).