Tampak cantik paripurna dan glowing, intip 5 daily skincare ala Natasha Rizki

Tampak cantik paripurna dan glowing, intip 5 daily skincare ala Natasha Rizki

Brilio.net - Memiliki pekerjaan utama di dunia hiburan dan menjadi seorang figur publik menuntut para artis untuk berpenampilan menarik. Tak terkecuali bagi artis cantik Natasha Rizki yang kerap tampil memesona.

Natasha Rizki Pradipta atau kerap disapa Aca ini pertama kali muncul di dunia hiburan dengan membintangi sinetron Cinta Cenat Cenut. Sejak itu, karier Natasha mulai berkembang dan membintangi sejumlah judul sinetron dan FTV. Bahkan dirinya sesekali memerankan karakter di berbagai judul film.

Tidak hanya kemampuan aktingnya saja yang membuat kariernya naik daun, wajah imut dan cantiknya pun tak luput dari perhatian publik. Pasalnya, wanita kelahiran Padang, 23 November 1993 itu terlihat mempunyai wajah sehat dan tampak glowing. Tentunya, paras cantiknya itu ia dapatkan menggunakan berbagai treatment. Salah satunya adalah menggunakan produk skincare, seperti memakai facial wash dan sunscreen.

Rangkaian daily skincare ala Natasha Rizki tidak hanya itu saja, masih terdapat berbagai rangkaian yang harus kamu ketahui. Lantas apa saja daily skincare routine ala Natasha Rizki? Yuk, intip informasi di bawah ini sebagaimana briliobeauty.net rangkum dari berbagai sumber, Jumat (19/5).

(brl/jad)

tags

Advertising
Advertising
STORIES