Usia 60 jadi tampak seperti 40 tahun, ini cara bikin wajah awet muda bebas keriput pakai 3 bahan alami

24 / 10 / 2023 23:10 WIB

Brilio.net - Ketika seseorang sudah berusia 60 tahun, umumnya wajah akan mengendur, keriput, dan berbagai garis halus akan sangat terlihat. Bahkan wajah juga akan terasa lebih kering dan muncul tanda penuaan lain, seperti flek hitam.

Sebenarnya penuaan merupakan proses alami yang terjadi pada semua orang. Ini karena seiring bertambahnya usia, kulit akan kehilangan kekencangan dan elastisitasnya sehingga tanda-tanda penuaan pun bermunculan. Kolagen pada kulit juga akan menurun sehingga regenerasi kulit juga akan melambat.

Meski menjadi masalah yang umum dan pasti terjadi, namun penuaan kulit bisa kamu tunda dan cegah dengan perawatan yang tepat lho. Bahkan jika kamu sudah berusia 60 tahun, kamu bisa membuat wajahmu tampak 20 tahun lebih muda lho. Selain menggunakan skincare antiaging, kamu juga bisa memaksimalkan perawatan wajahmu dengan bahan-bahan alami.

Seperti unggahan dari akun TikTok @raracantiknatural pada 11 Juli 2023, yang membagikan tentang cara bikin wajah awet muda bebas keriput pakai 3 bahan alami. Bahan alami yang dimaksud adalah tepung beras, air mawar, dan madu.

"Cuma Rutin Pakai Masker Ini Wajah Kembali Muda Tanpa Biaya Mahal," tulisnya dalam keterangan video, yang briliobeauty.net lansir dari akun TikTok @raracantiknatural, Selasa (24/10).

foto: freepik.com