9 Rekomendasi essence toner harga mulai Rp 30 ribu, bikin kulit kenyal dan glowing

21 / 03 / 2023 23:11 WIB

3. Whitelab Hydrating Essence Toner.

foto: Shopee/@whitelab

Whitelab Hydrating Essence Toner diformulasikan dengan kekuatan 3 kandungan utama hyalucomplex-10, panthenol, dan birch sap water. Berkat semua kandungannya itu, essence toner ini bisa membantu mengembalikan pH alami kulit wajah, membersihkan sisa debu dan kotoran, serta membantu mempertahankan, merawat kelembapan, kekenyalan, dan kehalusan kulit. Whitelab Hydrating Essence Toner bisa kamu dapatkan hanya dengan harga Rp 60 ribu.

4. Scarlett Whitening Brightly Essence Toner.

foto: Shopee/@scarlettofficialshop

Dengan kandungan glutathione, produk ini dapat membantu mencerahkan sehingga kulit tampak lebih cerah seketika. Selain itu, Scarlett Whitening Brightly Essence Toner juga dapat melembapkan, merawat kulit agar halus, serta membantu merawat keremajaan kulit. Kamu bisa mendapatkan produk ini hanya dengan membayar seharga Rp 75 ribu.

5. ELFORMULA CeraHydro Barrier Essence Toner.

foto: Shopee/@elformula.id

Formulasi cerahydro yang ada dalam produk ini, membuatnya dapat memperbaiki skin barrier dan menghidrasi kulit secara optimal. Produk ini juga dilengkapi dengan anti blue light yang bisa memproteksi kulit terhadap pantulan sinar benda elektronik. Kamu bisa mendapatkan ELFORMULA CeraHydro Barrier Essence Toner hanya dengan membayar seharga Rp 78 ribu.

6. PYUNKANG YUL Essence Toner.

foto: Shopee/@pyunkangyulindonesia

Essence toner ini mengandung astragalus root extract sebagai kandungan utama yang mampu melembapkan dan membuat kulit tampak lebih bercahaya. Salah satu kelebihan toner ini adalah meski memiliki tekstur padat dan kental, namun PYUNKANG YUL Essence Toner dapat menyerap dengan cepat pada kulit. Kamu bisa mendapatkan essence toner ini hanya dengan membayar seharga Rp 105 ribu.

7. Biotalk Probiotic Kefir Yogurt Essence Toner.

foto: Shopee/@biotalk.id

Biotalk Probiotic Kefir Yogurt Essence Toner mengandung probiotic kefir yang dapat menyeimbangkan pH kulit dan memperbaiki skin barrier. Vitamin C dan E pada produk ini dapat mencerahkan wajah dan menghidrasi kulit yang kering. Dengan berbagai manfaat di dalamnya, essence toner ini dibanderol seharga Rp 109 ribu.

8. SKINTIFIC 4D Hyaluronic Acid (HA) Barrier Essence Toner.

foto: Shopee/@skintific.indo

Dengan kandungan hyaluronic acid dan ceramides, essence toner ini dapat melembapkan dan menghidrasi kulit secara menyeluruh. Terlebih, produk ini juga tidak mengandung parfum sehingga aman digunakan untuk tipe kulit sensitif. SKINTIFIC 4D Hyaluronic Acid (HA) Barrier Essence Toner bisa kamu dapatkan dengan harga Rp 114 ribu.

9. TRUEVE Recharge Hydrating Essence Toner.

foto: Shopee/@trueve.id

Kandungan 6x ceramide , hyalu-10, dan NMF dalam TRUEVE Recharge Hydrating Essence Toner dapat membantu mengatasi masalah kulit secara efektif sekaligus memperkuat skin barrier. Kandungan hyaluronate pada produk ini sangat bermanfaat dalam membantu meratakan warna kulit. Produk ini juga mengandung Galactomyces 10% yang aman digunakan untuk semua jenis kulit dan ibu hamil. Dengan kandungan tersebut, kamu bisa mendapatkan essence toner ini dengan Rp 164 ribu.