11 Rekomendasi hair powder mulai Rp 60 ribu, rambut lebih bervolume

05 / 10 / 2022 21:25 WIB

1. Smith Men Supply Hair Powder Ocean Dust.

foto: smithhaircare.com

Smith Men Supply Hair Powder Ocean Dust dapat digunakan untuk aktivitas sehari-hari. Produk ini diklaim mampu menciptakan gaya rambut sesuai keinginanmu, namun tetap terlihat natural. Penggunaannya juga dapat membantu rambutmu terlihat lebih penuh dan tebal. Dengan penggunaan produk ini, rambut akan selalu fresh, dingin dan wangi yang berasal dari kandungan fresh cucumber dari produk ini.

Aroma mentimun yang menyegarkan tentu akan meningkatkan mood kamu. Selain itu, akan terasa sensasi dingin yang menyejukkan di kulit kepala. Tekstur bedaknya super halus sehingga tidak akan tampak kontras di rambut yang berwarna gelap. Jika tertarik mencobanya, kamu bisa membeli produk ini dengan harga Rp 80.000.

2. Hairnerds Professional Freestyle Dust Powder.

foto: Instagram/@hairnerdsprofessional

Hairnerds Professional Freestyle Dust Powder diformulasikan untuk membantu memberikan tekstur dan membuat tampilan rambut menjadi lebih mengembang sepanjang hari. Produk ini juga bisa mempermudahmu saat mengatur gaya rambut. Hairnerds Professional Freestyle Dust Powder dapat dipakai untuk pria maupun wanita, serta cocok untuk semua jenis rambut. Harga hair powder Hairnerds Professional ini dijual dengan harga mulai Rp 80.000 untuk kemasan isi 10 gram.

3. Captain Hair Powder.

foto: captainmenscare.com

Captain Hair Powder berfungsi untuk membuat tampilan rambut menjadi lebih tebal dan bervolume. Selain itu, aloe vera, vitamin C, vitamin E, dan lignin yang terkandung di dalamnya juga dapat membantu menjaga kelembapan kulit kepala. Powder rambut dari Captain ini aman digunakan karena telah memperoleh izin edar dari Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) RI. Captain Hair Powder bisa kamu dapatkan dengan harga mulai Rp 60.000 untuk kemasan isi 10 gram.

4. Elona Poudree.

foto: elonaworld.com

Elona Poudree diformulasikan untuk menambah volume dan tekstur rambut. Selain itu, Elona Poudre juga membantu mencegah munculnya bau dari kulit kepala, menutrisi rambut, hingga mengatur produksi minyak. Kemasannya yang mungil dan ringan membuat hair powder ini mudah untuk dimasukkan ke dalam tas dan dibawa bepergian. Elona Poudree dapat dibeli dengan harga mulai Rp 80.000 untuk kemasan 8,5 gram.

5. Puppets Deluxe Hair Powder Art.

foto: shopee.co.id

Puppets Deluxe Hair Powder Art dapat membuat tampilan rambutmu lebih rapi dan beraroma maskulin. Produk dengan hasil matte ini memiliki aroma maskulin sehingga rambut bebas bau tak sedap. Hair powder ini juga tidak menyisakan residu, serta dapat bertahan lama asalkan tidak terkena air. Puppets melengkapi produk ini dengan kandungan lidah buaya yang menutrisi rambut. Ada dua metode pemakaian. Kamu bisa menaburkannya, juga bisa menyemprotnya ke rambut dengan menekan bagian badan botol. Produk ini dibanderol dengan harga Rp 125.000.

6. His Erha Hair Dust.

foto: erhastore.co.id

His Erha Hair Dust mengandung silica yang dapat menyerap minyak berlebih, serta vitamin E sebagai perangsang pertumbuhan rambut. Selain itu, hair powder ini dapat menambah tekstur dan volume rambut dalam waktu singkat. Hasilnya natural matte, terasa ringan sekaligus rapi, tetapi tidak greasy atau berminyak. Cocok untuk kamu yang gemar tampil dengan model rambut crop atau quiffs. Hair powder ini bisa kamu dapatkan dengan harga Rp 103.000.