11 Rekomendasi hair powder mulai Rp 60 ribu, rambut lebih bervolume

11 Rekomendasi hair powder mulai Rp 60 ribu, rambut lebih bervolume

Brilio.net - Salah satu masalah rambut yang sering dialami banyak orang yakni rambut lepek. Hal ini biasanya terjadi saat beraktivitas di luar ruangan yang menyebabkan kulit kepala berkeringat sehingga memproduksi minyak berlebih. Rambut lepek tentunya sangat mengganggu penampilan. Namun jangan khawatir, masalah rambut lepek kini bisa kamu atasi dengan mudah. Saat ini produk hair powder bisa kamu gunakan sebagai solusi untuk membuat rambut kembali lembut, halus, bervolume, dan mudah diatur.

Hair powder adalah bedak tabur khusus rambut yang digunakan untuk memberikan volume pada rambut serta menyerap minyak pada rambut. Butiran-butiran dari produk ini mampu memberikan gesekan pada helai rambut sehingga rambut tampak mengembang dan bervolume. Bentuknya yang berupa bedak tabur terasa ringan, mudah diaplikasikan, serta tidak lengket. Pada umumnya, hair powder digunakan untuk hair styling, menghilangkan minyak, dan menambah tekstur rambut.

Saat ini produk hair powder di Indonesia masih cenderung terbatas. Di samping itu, mayoritas produknya ditujukan untuk pria. Namun, hair powder sebenarnya juga dapat digunakan oleh wanita. Ketika kamu mengalami bad hair day atau rambut lepek dan berminyak, hair powder bisa menjadi penolong.

Berbeda dengan pomade dan hair wax, hair powder tidak membuat rambut terasa berminyak. Cara pengaplikasiannya bisa ditabur di tangan atau langsung di rambut. Setelah ditaburkan, tata rambut sesuai keinginan dengan jari atau aplikator bawaannya. Sejumlah produk bahkan menawarkan daya tahan yang tinggi sehingga rambut tampak rapi seharian.

Hair powder sangat cocok digunakan oleh pemilik rambut tipis yang helaian rambutnya terasa lemas serta jarang tumbuh rambut baru. Kamu disarankan untuk memakainya saat kondisi rambut lepek dan berminyak, baik pada rambut pendek maupun panjang. Namun, hair powder kurang disarankan untuk rambut tebal dan tipe rambut keriting. Pasalnya, penambahan hair powder dapat menyebabkan rambut tebal dan keriting jadi makin mengembang, kaku, bahkan lebih sulit diatur. Hindari pula penggunaan hair powder di rambut yang basah atau berketombe.

Nah, bagi kamu yang sedang mencari hair powder, tak perlu khawatir, karena brilio.net merekomendasikan 11 hair powder yang telah dirangkum dari berbagai sumber, Rabu (5/10).

(brl/tin)

tags

Advertising
Advertising
STORIES