11 Hair mask untuk atasi berbagai masalah rambut di bawah Rp 100 ribu

11 / 05 / 2022 23:23 WIB

1. Pantene Hair Fall Control Intensive Hair Mask.

foto: pantene.co.id

Pantene Hair Fall Control Intensive Hair Mask merupakan produk krim masker rambut yang berguna untuk mengatasi permasalahan pada rambut rontok. Produk ini diklaim mampu mencegah kerontokan pada rambut yang diakibatkan panas matahari dan juga bisa mempertahankan rambut kepala untuk tetap lebih sehat. Hal ini berkat kandungan Pro-V yang membantu untuk mengurangi rambut rontok dan patah-patah.

Hair mask ini dipercaya mampu menutrisi rambut hingga ke lapisan terdalam. Produk ini dibanderol dengan harga Rp 33.000.

2. Makarizo Advisor Hair Repair Mask.

foto: makarizo.com

Makarizo Advisor Hair Repair Mask adalah masker rambut dengan kandungan Royal Jelly, Phytantrion, dan Pro Vitamin B5, yang bekerja efektif menutrisi bagian dalam batang rambut.

Selain itu, hair mask ini juga berfungsi untuk melembapkan rambut, menjaga kekuatan dan elastisitas rambut, serta menjadikan rambut rusak menjadi tetap sehat, tampak lebih indah dan lembut alami. Sehingga rambutmu akan terhindar dari berbagai permasalahan rambut. Hair mask ini dijual dengan harga Rp 20.000.

3. Ellips Nutri Color Hair Mask.

foto: ellipshaircare.id

Ellips Nutri Color Hair Mask memiliki kandungan Triple Care Formulation, yang merupakan formula untuk melawan bahan kimia pada pewarna rambut. Karena produk ini memang diformulasikan untuk merawat kesehatan dan keindahan rambut berwarna.

Dengan kandungan vitamin A,C,E, Pro vit B-5, dan jojoba oil, masker rambut ini mampu menutrisi dan merawat kelembutan rambut serta menjadikannya berkilau. Produk ini bisa kamu beli dengan harga Rp 9.000.

4. TRESemme Repair and Protect Hair Mask.

foto: tresemme.com

TRESemme Repair and Protect Hair Mask diklaim mampu mengatasi tujuh permasalahan rambut, seperti rambut rusak akibat bleaching, curling, smoothing, dan masih banyak lagi. Hal ini berkat kandungan Biotin yang mampu membantu memperbaiki serat rambut dari dalam, serta menguatkan rambut dan melindungi dari kerusakan.

Menggunakan masker ini, rambut akan tampak lebih berkilau, bebas dari kerontokan, dan lembut. Kamu bisa mendapatkan produk ini dengan harga Rp 45.000.

5. Makarizo Salon Daily Hair Mask.

foto: makarizo.com

Makarizo Salon Daily Hair Mask cocok digunakan bagi kamu yang memiliki rambut kering dan mengembang dan pernah melakukan smoothing. Hal ini berkat kandungan Pro-Vitamin B5, Phytantriol, dan Kolagen untuk menutrisi dan melindungi kutikula yang kering.

Tak hanya itu, hair mask ini juga mampu mempertahankan kekuatan, elastisitas, dan kelembutan rambut. Kandungan menthol di dalamnya juga dapat membuat kulit kepala terasa segar dan rileks setelah pemakaian. Sehingga rambut akan jadi lebih berkilau, halus, ternutrisi, dan tetap kuat hingga ke dalam serat rambut. Kamu bisa mendapatkan produk ini dengan harga Rp 72.000.