11 Essence toner harga mulai Rp 16 ribuan, bikin wajah lembap & kenyal

23 / 08 / 2022 09:39 WIB

7. Pond’s Bright Beauty Perfect Potion Essence.

foto: ponds.com

Pond’s Bright Beauty Perfect Potion Essence merupakan produk yang dirancang 3-in-1 dalam satu botol, yaitu essence, toner, dan mask. Di dalam produk ini terkandung 4D asam hialuronat yang dapat melembapkan setiap lapisan kulit sehingga tidak kering. Sementara itu, kandungan glutaboost essence-nya mampu mencerahkan wajah dan menyamarkan bintik hitam yang mengganggu. Kulit tampak lebih glowing setelah menggunakan essence toner ini. Harga produk ini juga ramah dikantong, karena kamu hanya perlu merogoh kocek sebesar Rp 33.000.

8. Evershine Moringa Refresh Toner Essence.

foto: evershine.id

Evershine Moringa Refresh Toner Essence berasal dari minyak biji moringa oleifera dan ekstrak lemon. Essence toner ini dapat mencerahkan wajah, menghilangkan sisa kotoran dan minyak berlebih di kulit, sekaligus merawat kulit berjerawat. Kamu juga bisa menggunakannya untuk menghapus sisa makeup yang menempel di wajah. Produk ini dinilai mampu memberikan efek yang menyegarkan saat diaplikasikan. Tak perlu khawatir, karena kelembapan kulitmu tetap terjaga dengan penggunaan essence toner ini. Jika tertarik mencobanya, kamu bisa membeli dengan harga Rp 157.000.

9. Somethinc Supple Power Hyaluronic9 Onsen Essence Toner.

foto: somethinc.com

Somethinc Supple Power Hyaluronic9 Onsen Essence Toner merupakan produk yang diformulasikan dengan kesegaran 79% onsen belgium hot spring water dan sembilan hyaluronic acid yang dapat menghidrasi serta melembapkan kulit hingga pori-pori terdalam selama 48 jam. Produk ini bersifat non-comedogenic dan telah secara dermatologis yang cocok untuk semua jenis kulit termasuk kulit yang sensitif.

Tak hanya itu saja, produk ini juga dapat menjaga elastisitas kulit, menyeimbangkan pH kulit setelah eksfoliasi, dan mempersiapkan kulit untuk menyerap serum dan pelembap secara maksimal. Nah, jika kamu ingin mendapatkan wajah yang lembap dan kenyal bisa membeli produk ini dengan harga Rp 195.000.

10. Skintific 4D Hyaluronic Acid Barrier Essence Toner.

foto: skintificcanada.com

Skintific 4D Hyaluronic Acid Barrier Essence Toner menggabungkan tiga kandungan aktif, yaitu hyaluronic acid, ceramide, dan centella asiatica. Ketiga kandungan bahan tersebut diklaim mampu mengatasi kulit kering secara cepat namun tetap aman untuk kesehatan skin barrier kamu. Produk ini juga dapat menjaga kelembapan kulit hingga 18 jam.

Selain itu, essence toner ini juga diperkaya dengan teknologi hymagic-4D, yaitu gabungan empat jenis hyaluronic acid yang ditargetkan untuk menghidrasi setiap lapisan kulit. Teknologi tersebut dapat membantu melembapkan hingga ke lapisan dalam kulit sehingga kulit lebih terhidrasi, lembap, segar, serta skin barrier makin kuat. Kamu bisa mendapatkan produk ini dengan harga mulai Rp 99.000.

11. Pyunkang Yul Essence Toner.

foto: pyunkangyul.us

Pyunkang Yul Essence Toner diformulasikan dengan kandungan 91,3% milk vetch root extract untuk mengembalikan kelembapan alami kulit kamu. Produk ini diklaim dapat memberikan hidrasi yang intens dan cepat meresap ke dalam kulit. Essence toner ini juga memiliki tekstur yang kental, namun mudah meresap dengan cepat ke dalam kulit untuk hasil akhir yang dewy dan halus.

Selain itu, produk ini juga bebas pewangi dan pewarna buatan. Tak hanya itu saja, essence toner ini juga bersifat hypoallergenic untuk merawat kulit kamu tanpa mengiritasinya. Jika ingin mencobanya, kamu bisa membeli produk ini dengan harga kisaran Rp 100.000.