Cuma butuh 5 menit, ini trik mengatasi rambut lepek tanpa keramas hanya pakai 1 produk bayi

17 / 02 / 2023 07:10 WIB

Melalui video unggahan yang berdurasi 13 detik tersebut, pemilik akun membagikan trik mengatasi rambut lepek tanpa keramas hanya pakai 1 produk bayi. Produk yang digunakan adalah baby powder atau bedak bayi. Jika tidak punya dry shampoo di rumah, ada alternatif yang dapat kamu coba, yaitu bedak bayi.

Selain mengatasi lepek, bedak bayi bisa membuat rambut bervolume. Kandungan bubuk pada bedak bayi diklaim mampu menyerap minyak berlebih pada rambut dan membuatnya bebas dari kilau minyak.

foto: TikTok/@herstory.coid

Caranya mudah, tuangkan bedak bayi pada telapak tangan secukupnya. Setelah itu, aplikasikan pada bagian rambut yang lepek. Usapkan secara merata ke seluruh bagian akar rambut. Kemudian, sisir-sisir menggunakan tangan dan rapikan kembali rambutmu. Dengan cara ini, kamu juga nggak perlu menghabiskan banyak waktu, cukup 5 menit saja rambutmu sudah kembali on point. Selamat mencoba!

Video yang membagikan trik mengatasi rambut lepek tanpa keramas hanya pakai 1 produk bayi ini mendadak viral. Hingga kini, videonya sudah ditonton sebanyak 95,4 ribu kali dan menuai beberapa komentar.

foto: TikTok/@herstory.coid

"ahh baru tau gua," kata pemilik akun @bntang.16.

"ku uga gitu tapi untuk ngelicinin rambut biar di pegang itu gk kasar," celetuk akun @vnysxa.

"samaa plisss," ungkap pemilik akun @a.driana_frn.