9 Rekomendasi vitamin kulit kepala kering mulai Rp 25 ribu, basmi ketombe dan perkuat akar rambut

07 / 03 / 2023 13:11 WIB

Brilio.net - Rambut merupakan bagian tubuh yang kerap memiliki permasalahan. Salah satu masalah umum pada rambut adalah kulit kepala yang kering. Kulit kepala kering ini cukup mengganggu karena lebih rentan berketombe.

Selain itu kulit kepala yang kering juga mengakibatkan rasa gatal, rambut menjadi mudah rontok hingga pertumbuhan rambut menjadi lambat dan tampak tidak sehat. Apabila kulit kepala kering, rambut juga menjadi kering dan tampak mengembang. Rambut yang mengembang akan sulit diatur dan terlihat tidak berkilau.

Oleh karena itu, dibutuhkan perawatan rambut agar rambut tampak sehat. Salah satu perawatan rambut yang dibutuhkan adalah penggunaan vitamin rambut. Penggunaan produk ini kerap dilewatkan dan dianggap sepele.

Padahal, vitamin rambut mampu membasmi ketombe, memperkuat akar rambut dan menjaga kelembapan kulit kepala. Akar yang kuat akan menghasilkan rambut sehat dan tampak berkilau alami.

Briliobeauty.net telah merangkum 9 rekomendasi vitamin untuk kulit kepala yang kering dari berbagai sumber, Selasa (7/3).

1. Natur Hair Vitamin

foto: Instagram/@elzbthgrc

Natur memiliki produk vitamin rambut dengan 2 macam varian. Terdapat varian Colored Hair untuk rambut berwarna yang mengandung minyak zaitun dan vitamin E. Kandungan ini dapat memberikan nutrisi pada rambut dan menjaga kulit kepala agar sehat dan lembap.

Sementara, varian All Hair Types mengandung aloe vera dan pro vitamin B5 yang dapat merawat rambut agar tumbuh sehat dan berkilau. Selain itu varian ini dapat memberikan kelembapan pada kulit kepala. Produk ini dibanderol dengan harga Rp 25 ribu.