Wajahnya terlihat semakin glow up di usia 41 tahun, intip rahasia perawatan kulit ala Uut Permatasari

Wajahnya terlihat semakin glow up di usia 41 tahun, intip rahasia perawatan kulit ala Uut Permatasari

Brilio.net - Mempunyai penampilan yang menarik menjadi hal penting bagi para selebriti. Menjaga penampilan tidak hanya untuk menunjang kecantikan, tapi juga untuk menarik perhatian para penggemar. Selain mengenakan riasan, para selebriti pun rela melakukan perawatan dengan berbagai metode.

Perawatan kulit yang dilakukan para selebriti ini pun beragam, mulai dari melakukan treatment di rumah hingga melibatkan dokter kecantikan. Sudah pasti, hal tersebut dilakukan untuk mendapatkan hasil yang paling maksimal. Hal ini sama seperti yang dilakukan oleh penyanyi dangdut Uut Permatasari.

Penyanyi dangdut yang kini fokus mengurus keluarga kecilnya ini tetap menjaga kecantikannya yang sudah terpancar sejak dulu. Demi menjaga penampilannya agar tetap memesona di usia 41 tahun, Uut Permatasari melakukan berbagai upaya.

Pedangdut yang dikenal denga goyang ngecor ini diketahui melakukan beberapa treatment perawatan kulit. Salah satunya adalah rutin melakukan perawatan dari luar, yaitu memakai metode facial. Ia juga tak lupa menjaga kulit dari dalam dengan menjaga asupan makanan yang masuk ke dalam tubuh.

Lebih jelasnya, yuk simak rahasia perawatan kulit ala Uut Permatasari seperti dilansir briliobeauty.net pada Jumat (2/6).

(brl/mal)

tags

Advertising
Advertising
STORIES