Wajah bebas breakout, begini 5 cara perawatan kulit ala Fuji

Wajah bebas breakout, begini 5 cara perawatan kulit ala Fuji

Brilio.net - Wajah halus, sehat, dan bebas dari permasalahan wajah, seperti halnya breakout adalah dambaan bagi setiap kamu hawa. Tidak hanya itu, kulit wajah yang tampak cantik bersih menjadi modal utama ketika memiliki pekerjaan yang berkaitan dengan publik ataupun entertainment. Maka dari itu, tidak heran jika banyak figur publik yang melakukan berbagai treatment kecantikan wajah, salah satunya adalah adik ipar dari mendiang Vanessa Angel, Fuji.

Figur publik yang saat ini namanya tengah naik daun ini dikenal sebagai remaja yang segudang kegiatan. Tidak hanya itu, artis yang satu ini juga dikenal sebagai remaja yang memiliki kecantikan kulit yang terbebas dari permasalahan kulit, seperti halnya breakout.

Di balik kecantikannya dan kesehatan kulitnya, ternyata tidak didapatkan dengan mudah. Tentunya terdapat berbagai perawatan yang dilakukan wanita kelahiran Jakarta, 3 November 2002 itu, salah satunya adalah menggunakan produk skincare. Tak hanya itu, ia juga merawat kulitnya dengan menjalankan pola hidup sehat yang bisa mencegah penuaan dini, meningkatkan produksi kolagen, mencegah jerawat, membantu menghilangkan bintik hitam, dan menjaga kelembapan kulit.

Perawatan wajah yang dilakukan oleh Fuji tidak hanya itu, masih terdapat beberapa cara menjaga kesehatan wajah ala Fujianti Utami. Lantas, apa saja perawatannya? Yuk, intip perawatannya, sebagaimana briliobeauty.net rangkum dari berbagai sumber, Rabu (22/2).

1. Rutin membersihkan wajah.

cara perawatan kulit ala Fuji berbagai sumber

foto: Freepik.com

Perawatan wajah pertama yang dilakukan oleh wanita yang berusia 20 tahun itu adalah rutin membersihkan wajah. Tahapan yang satu ini cukup penting, pasalnya membersihkan wajah bisa membantu mengangkat kotoran yang menumpuk pada wajah, terlebih lagi setelah menggunakan makeup. Maka dari itu, perlu membersihkan wajah menggunakan cleansing.

(brl/lea)

tags

Advertising
Advertising
STORIES