Wajah bebas jerawat, intip 5 perawatan kecantikan kulit Aura Kasih

Wajah bebas jerawat, intip 5 perawatan kecantikan kulit Aura Kasih

Brilio.net - Wajah mulus dan bebas jerawat adalah impian bagi semua orang, terlebih lagi jika mereka memiliki kegiatan ataupun pekerjaan yang berkaitan dengan publik, seperti halnya menjadi artis ataupun penyanyi.

Dalam bidang pekerjaan tersebut, kecantikan wajah adalah hal penting dan paling utama. Pasalnya, kecantikan wajah menjadi penunjang utama penampilan mereka. Maka dari itu, tidak heran jika banyak publik figur yang melakukan perawatan. Sama halnya, seperti yang dilakukan penyanyi cantik Aura Kasih.

Wanita yang memiliki nama lengkap Sanny Aura Syahrani ini melakukan berbagai treatment kecantikan kulit wajah. Mulai dari melakukan perawatan di rumah dengan menggunakan produk kecantikan, hingga treatment yang melibatkan dokter kecantikan.

Nah, tentunya perawatan yang dilakukan Aura Kasih tidak hanya itu saja. Masih terdapat berbagai perawatan wajah yang membuatnya terbebas dari jerawat, kulit menjadi cerah, sehat, dan glowing.

Penasaran dengan perawatan kecantikan wajah yang dilakukan Aura Kasih? Yuk, intip rahasianya sebagaimana briliobeauty.net himpun dari berbagai sumber, Jumat (17/2).

(brl/ola)

tags

Advertising
Advertising
STORIES