Tak terlihat ada kerutan di wajah, intip 5 rutinitas kecantikan kulit di usia senja ala Ira Wibowo

Tak terlihat ada kerutan di wajah, intip 5 rutinitas kecantikan kulit di usia senja ala Ira Wibowo

Brilio.net - Seiring dengan bertambahnya usia, tidak bisa dipungkiri jika kecantikan akan luntur dan menua. Semakin memasuki usia senja, lama kelamaan tanda-tanda penuaan pada kulit, seperti kendur, berkerut, dan adanya garis halus akan terlihat. Meski begitu, ada lho wanita yang masih terlihat awet muda tanpa adanya kerutan di wajah walaupun usianya hampir memasuki kepala lima. Salah satunya adalah Ira Wibowo.

Wanita yang memiliki nama asli Raden Ayu Ira Wibowo Wirjodiprodjo ini memiliki paras yang terlihat cantik, meskipun tidak mengenakan riasan. Tentunya, wajah yang terlihat awet muda tersebut tidak didapatkan dengan begitu saja. Terdapat beberapa rahasia yang dilakukan oleh Ira Wibowo untuk menjaga kecantikan kulit wajahnya.

Salah satunya adalah memiliki pikiran positif agar terhindar dari stres dan rutin melakukan olahraga. Selain kedua hal tersebut, masih terdapat rahasia lainnya yang bisa kamu sontek agar wajah tetap awet muda.

Penasaran dengan rutinitas harian Ira Wibowo saat menjaga kecantikan kulitnya? Yuk, simak informasi di bawah ini sebagaimana briliobeauty.net rangkum dari berbagai sumber, Kamis (11/5).

(brl/jad)

tags

Advertising
Advertising
STORIES