Tak sampai jutaan rupiah, intip 4 trik Inge Anugrah menjaga kecantikan kulit di usia 42 tahun

Tak sampai jutaan rupiah, intip 4 trik Inge Anugrah menjaga kecantikan kulit di usia 42 tahun

Brilio.net - Nama Inge Anugrah belakangan ini ramai diperbincang oleh publik, perihal rumah tangganya dengan aktor Ari Wibowo yang sedang retak. Tidak seperti sang suami yang terjun ke dunia hiburan, wanita kelahiran Jakarta, 6 Oktober 1980 itu lebih dikenal orang yang suka mempromosikan gaya hidup sehat dan membagikan tips olahraga. Semua yang berhubungan dengan gaya hidup sehatnya itu di bagikan oleh Inge di media sosial, seperti channel YouTube dan Instagram.

Memiliki passion dalam dunia olah tubuh membuat wajah wanita yang kini berusia 42 tahun itu terlihat awet muda dan tidak menua sama sekali. Hal ini terlihat dari kulit wajahnya yang bebas kerutan dan garis halus. Tentunya tidak hanya itu rahasia dibalik kecantikan wajah yang dimiliki oleh Inge Anugrah.

Diketahui dari laman media sosialnya, perawatan yang dilakukan oleh Inge berbeda dengan istri para selebriti lainnya. Ia tidak mengeluarkan uang puluhan juta hanya untuk perawatan kulit. Justru, ibu dua anak ini hanya perlu mengeluarkan budget di bawah Rp200.000 untuk perawatan kulit nya.

Nah, penasaran dengan trik menjaga kecantikan kulit yang dilakukan oleh Inge Anugrah? Yuk, simak informasi di bawah ini sebagaimana briliobeauty.net rangkum dari berbagai sumber, Selasa (6/6).

(brl/lea)

tags

Advertising
Advertising
STORIES