Punya wajah glowing dan bening, intip 5 rahasia perawatan Inara Rusli mantan istri Virgoun

Punya wajah glowing dan bening, intip 5 rahasia perawatan Inara Rusli mantan istri Virgoun

Brilio.net - Nama Inara Rusli menarik perhatian publik usai kabar perselingkuhan suaminya, Virgoun beberapa waktu lalu. Pasangan ini pun akhirnya bercerai. Sejak saat itu nama Inara terus menjadi perbincangan publik. Bukan tanpa alasan, Inara yang dinilai memiliki paras yang cantik namun masih saja diselingkuhi.

Publik pun kembali dikejutkan atas keputusan Inara melepas cadarnya. Kala itu Inara mengungkapkan, tujuannya melepas cadar karena tuntutan pekerjaan. Sebagai janda tiga anak, kini dia memiliki kewajiban untuk menafkahi anak-anaknya. Namun siapa sangka, banyak orang terpesona pada kecantikan Inara usai melepas cadarnya. Terlihat kulitnya begitu bersih, cerah, dan tidak ada masalah kulit.

Sudah pasti, wajah glowing yang dimiliki wanita kelahiran Jakarta, 19 Februari 1993 ini membuat banyak orang penasaran. Melalui media sosial Instagram-nya, Inara Rusli sesekali membagikan rutinitas kecantikan kulitnya. Mulai dari menggunakan produk skincare, seperti halnya toner hingga sunblock.

Tentunya tidak hanya itu saja, untuk menjaga kecantikan kulitnya Inara Rusli tentu melakukan sederet perawatan lainnya. Berikut ulasan lengkapnya yang dihimpun briliobeauty.net dari berbagai sumber, Senin (5/6).

(brl/ola)

tags

Advertising
Advertising
STORIES