Riasan tampak glowing, intip cara pakai cream bronzer ala Selena Gomez

Riasan tampak glowing, intip cara pakai cream bronzer ala Selena Gomez

Brilio.net - Riasan wajah yang tampak sempurna tidak lepas dari peralatan makeup yang digunakan. Alat-alat makeup tersebut tidak hanya satu atau dua saja, namun terdapat berbagai macam peralatan makeup. Salah satunya yang cukup penting adalah cream bronzer.

Peralatan makeup yang satu ini memiliki tekstur krim atau cream yang digunakan untuk memberikan efek bayangan atau tampilan rona wajah yang lebih gelap dan cokelat, mirip dengan hasil dari paparan sinar matahari yang alami. Biasanya, cream bronzer digunakan di area wajah yang biasa terkena paparan sinar matahari seperti pipi, dahi, hidung, dan dagu untuk memberikan efek wajah yang lebih terdefinisi dan berkontur.

Cream bronzer memiliki kelebihan dibandingkan dengan jenis bronzer lainnya karena dapat memberikan tampilan yang lebih natural dan seamless di wajah, serta lebih mudah untuk dibaurkan dengan foundation atau produk makeup lainnya. Selain itu, cream bronzer juga dapat dipakai pada kulit kering atau dewy, sehingga cocok untuk digunakan pada berbagai jenis kulit. Maka dari itu, tidak heran jika peralatan makeup yang satu ini menjadi favorit bagi perempuan.

Untuk mendapatkan riasan yang tampak sempurna, kamu harus menggunakan cream bronzer dengan cara yang tepat. Nah, kamu bisa mengikuti teknik yang digunakan oleh artis cantik yaitu Selena Gomez.

intip cara pakai cream bronzer ala Selena Gomez berbagai sumber

foto: Instagram/@rarebeauty

Nah, penasaran dengan cara penggunaan cream bronzer ala Selena Gomez? Yuk, intip caranya sebagaimana briliobeauty.net rangkum dari berbagai sumber, Minggu (26/2).

(brl/pep)

tags

Advertising
Advertising
STORIES