Potret 9 seleb sebelum dan sesudah face lifting, penampilan Eddy Siswanto terlihat 10 tahun lebih muda

Potret 9 seleb sebelum dan sesudah face lifting, penampilan Eddy Siswanto terlihat 10 tahun lebih muda

Brilio.net - Menjadi seorang selebritis, penampilan yang sempurna adalah hal yang utama. Tak heran jika para selebritis Tanah Air rela merogoh kocek dalam-dalam untuk melakukan berbagai treatment untuk memaksimalkan penampilan wajahnya. Tak hanya merawat wajah menggunakan produk skincare, para seleb juga rela mengeluarkan uang yang tidak sedikit untuk melakukan perawatan kecantikanatau apapun yang bisa menunjang penampilan.

Salah satu treatment wajah yang cukup banyak dilakukan oleh para seleb adalah face lifting. Face lifting atau yang juga dikenal sebagai rhytidectomy, adalah prosedur bedah atau facial treatment yang dapat mengangkat dan mengencangkan jaringan wajah yang mulai mengendur. Tujuan face lifting adalah memperbaiki tampilan kulit yang berubah seiring bertambahnya usia.

Tak heran jika banyak selebritis senior yang melakukan face lifting untuk mengencangkan wajah yang sudah mengendur dan menghilangkan tampilan garis halus, kerutan, serta keriput di area wajahnya. Harapannya wajah jadi tampak lebih muda dari usia yang semestinya. Seperti potret 9 seleb sebelum dan sesudah face lifting berikut ini, yang telah briliobeauty.net rangkum dari berbagai sumber, Jumat (22/3).

1. Femmy Permatasari melakukan beberapa prosedur operasi plastik mulai dari face lift hingga rhinoplasty. Prosedur operasi ini dilakukan Femmy di Korea Selatan selama beberapa hari. Tak heran jika penampilannya kini tampak memukau dengan hidung mancung dan wajah yang kencang.

Seleb sebelum dan sesudah face lifting Berbagai sumber

foto: Instagram/@femmypermatasari

(brl/psa)

tags

Advertising
Advertising
STORIES