Pesona 7 seleb di pesta ulang tahun pernikahan mertua Nia Ramadhani, Maia Estianty dipuji awet muda

Pesona 7 seleb di pesta ulang tahun pernikahan mertua Nia Ramadhani, Maia Estianty dipuji awet muda

Brilio.net - Aburizal Bakrie merupakan pengusaha sekaligus politisi yang kehidupan pribadinya untuk disimak. Sosoknya dekat dengan sang menantu, Nia Ramadhani tentu jadi sorotan. Baru-baru ini, Aburizal Bakrie merayakan ulang tahun pernikahannya bersama Tatty Murnitriati yang ke-50 di Beverly Hills, Los Angeles, California.

Perayaan ulang tahun pernikahan digelar secara meriah dengan dihadiri anak-anak, menantu hingga cucu-cucunya. Nia Ramadhani yang turut hadir, mengabadikan momen keseruan ulang tahun pernikahan mertuanya. Dalam pesta tersebut, sosok Nia Ramadhani pun mencuri perhatian.

Rupanya Nia Ramadhani bersama selebriti lainnya terlihat hadir pada acara tersebut. Sebut saja selebgram sekaligus pengusaha Shandy Purnamasari, Gilang Widya, Maia Estianty, dan masih banyak lainnya. Penampilan mereka pun mendapatkan sorotan dan pujian dari warganet.

"Mba Nia Ramadhani kek unreal," puji @tiajunne.

"Liat momy @shandypurnamasari wajah e g mbosenin, awet muda bgtzzzzzz," kata @zezefauziahreal.

"Bunda Maia dr msh remaja smp sekarang mukanya gak berubah @maiaestiantyreal ttp cantik dn segar," kata @teniakurniawati23.

Simak potret seleb di pesta ulang tahun pernikahan mertua Nia Ramadhani dihimpun brilio.net dari berbagai sumber pada Minggu (31/12).

(brl/far)

tags

Advertising
Advertising
STORIES