Dulu pelawak top kini banting setir jualan es cincau, ini 5 perjalanan karier Mpok Atiek

Dulu pelawak top kini banting setir jualan es cincau, ini 5 perjalanan karier Mpok Atiek

Brilio.net - Merintis karier di dunia hiburan terbilang tak mudah. Banyak yang memilih untuk memulai karier sejak usia belia dengan menjadi model hingga bintang iklan. Tak sedikit pula yang mengikuti casting untuk menjadi pemain sinetron atau film. Setelah banyak berjuang sejak usia muda, banyak selebriti yang berhasil meraih kepopuleran.

Bahkan pesonanya banyak dikenal di kalangan masyarakat. Bahkan parasnya juga cukup sering menghiasi layar kaca sebagai bintang iklan hingga pemain film atau sinetron. Namun popularitas sang artis juga perlahan menurun seiring dengan munculnya banyak artis muda.

Parasnya yang dulu selalu menghiasi layar kaca kini perlahan mulai jarang terlihat. Hal itu pula yang dialami oleh Mpok Atiek. Ia pernah menjadi salah satu aktris sekaligus pelawak top yang kerap tampil di sejumlah acara televisi. Namun, kini parasnya mulai jarang muncul di layar kaca.

Mpok Atiek bahkan diketahui banting setir menjadi pedagang. Hal tersebut diungkapkannya saat menjadi bintang tamu di sebuah acara TV.

"Pokoknya apaan aja yang halal. Kaga pake gengsi-gengsi, ih artis dagang. Pokoknya semua gue ladenin," ucapnya yang dikutip brilio.net pada Minggu (31/12).

Lantas seperti apa perjalanan karier Mpok Atiek dulu hingga kini? Berikut brilio.net rangkum potretnya dari berbagai sumber pada Minggu (31/12).

(brl/far)

tags

Advertising
Advertising
STORIES