Miliki wajah bebas kerutan di usia 44 tahun, intip perawatan kulit ala Inul Daratista

Miliki wajah bebas kerutan di usia 44 tahun, intip perawatan kulit ala Inul Daratista

Brilio.net - Nama penyanyi dangdut senior Inul Daratista pastinya sudah tidak asing lagi bagi kamu. Pedangdut yang satu ini dikenal dengan goyang ngebornya yang fenomenal. Selain itu, suara dan penampilan dengan wajah cantiknya itu pun selalu menarik perhatian. Bagaimana tidak, Inul memiliki wajah yang bebas kerutan dan tanda penuaan lainnya.

Sudah pasti, kecantikan kulit wajahnya itu didapatkan karena wanita yang kini berusia 44 tahun itu rajin melakukan perawatan wajah. Treatment ini cukup penting bagi istri Adam Suseno karena bisa meningkatkan performa sehari-hari sebagai seorang penyanyi.

Perawatan yang dilakukan oleh Inul pun tidak hanya satu atau dua metode saja. Namun terdapat berbagai treatment baik yang melibatkan dokter kecantikan ataupun perawatan sederhana di rumah.

Penasaran dengan perawatan wajah yang membuatnya masih tampak awet muda di usia kepala empat? Yuk, intip sejumlah rahasia perawatan kulit ala ibunda Yusuf Ivander Damares, sebagaimana briliobeauty.net rangkum dari berbagai sumber, Selasa (25/4).

1. Mochi lift.

intip perawatan kulit ala Inul Daratista berbagai sumber

foto: Freepik.com

Rahasia wajah bebas kerutan yang pertama kali dilakukan oleh Inul Daratista adalah metode mochi lift. Perawatan yang satu ini adalah jenis treatment kecantikan non-bedah yang menggunakan energi gelombang ultrasonik untuk merangsang produksi kolagen dan meningkatkan elastisitas kulit. Perawatan ini bertujuan untuk mengencangkan kulit, mengurangi kerutan halus, dan memberikan tampilan kulit yang lebih halus dan bercahaya.

(brl/lea)

tags

Advertising
Advertising
STORIES