Selalu tampil dengan wajah fresh dan cerah, intip 6 perawatan kulit ala Rini Wulandari

Selalu tampil dengan wajah fresh dan cerah, intip 6 perawatan kulit ala Rini Wulandari

Brilio.net - Nama penyanyi wanita cantik Rinni Wulandari belakangan ini sedang ramai diperbincangkan. Pasalnya, wanita yang kini berusia 32 tahun itu beberapa hari lalu melahirkan buah hatinya yang kedua. Pemenang Indonesian Idol Musim ke-4 ini melahirkan bayi laki-laki bernama Clef Kiora Julian.

Di tengah kabar kelahiran sang putra, terdapat hal menarik pada diri penyanyi berasal dari Medan. Saat melahirkan, wajahnya terlihat begitu cantik tanpa menggunakan polesan makeup.

Sudah pasti, wajah glowing, cerah, dan sehat yang dimiliki oleh Rinni tidak didapatkan begitu saja. Terdapat berbagai rangkaian skincare yang digunakan oleh Rinny. Mulai dari rajin membersihkan makeup menggunakan cleansing balm dan facial wash. Setelah itu, dilanjut dengan rangkaian skincare lainnya. Maka dari itu, tidak heran jika ibu dua anak ini memiliki paras cantik tanpa makeup.

Penasaran dengan daily skincare routine ala Rinni Wulandari? Yuk, simak informasinya sebagaimana briliobeauty.net rangkum dari berbagai sumber, Kamis (13/4).

(brl/pep)

tags

Advertising
Advertising
STORIES