Miliki wajah awet muda, intip 6 rahasia menjaga kecantikan ala Jennifer Lopez

Miliki wajah awet muda, intip 6 rahasia menjaga kecantikan ala Jennifer Lopez

Brilio.net - Siapa yang tidak kenal dengan Jennifer Lopez? Artis cantik ini merupakan seorang penyanyi berkebangsaan Amerika Serikat yang memulai kariernya sejak umur 4 tahun. Hingga kini wanita cantik ini berhasil mengeluarkan berbagai karya yang dapat dinikmati oleh penggemarnya. Tidak hanya itu, karya-karyanya itu pun membawa Jennifer Lopez mendapatkan berbagai penghargaan.

Tak hanya karya dan penghargaannya saja yang menarik perhatian para penggemarnya. Namun, penampilan panggungnya juga selalu memukau dengan balutan makeup. Di balik makeupnya, Jennifer Lopez memang dikenal memiliki wajah awet muda. Nggak salah, kalau penampilannya di usia 53 tahun seolah nggak menua.

Tentunya, paras cantik dan awet muda di usia yang memasuki kepala lima tidak didapatkan begitu saja oleh Jennifer Lopez. Terdapat berbagai perawatan wajah yang digunakan oleh wanita kelahiran 24 Juli 1969 tersebut. Mulai dari penggunaan produk kecantikan, perawatan antiaging, hingga menjalani gaya hidup sehat dengan rutin olahraga.

Maka dari itu, tidak heran jika wanita kelahiran The Bronx, New York, Amerika Serikat itu memiliki paras yang nggak kemakan usia. Nah, penasaran dengan perawatan wajah ala Jennifer Lopez? Yuk, intip rahasia kecantikan perawatan ala Jennifer Lopez, dilansir briliobeauty.net dari berbagai sumber, Selasa (14/2).

(brl/mal)

tags

Advertising
Advertising
STORIES