Tampak bersih dan glowing, intip 5 perawatan wajah ala Sheila Marcia

Tampak bersih dan glowing, intip 5 perawatan wajah ala Sheila Marcia

Brilio.net - Memiliki profesi sebagai publik figur selalu dituntut untuk tampil sempurna. Mulai dari pakaian yang dikenakan, kulit yang bersih dan glowing, serta beberapa hal lainnya. Tak heran jika sederet perawatan menjadi rutinitas penting bagi seorang selebriti. Paling sering adalah melakukan perawatan kulit, entah menggunakan produk-produk tertentu atau mengunjungi klinik kecantikan.

Hal ini tentu dirasakan Sheila Marcia, yang memang terlihat begitu bening dan cantik dengan kulit yang sehat. Pemilik nama lengkap Sheila Marcia Joseph melakukan berbagai treatment kecantikan, salah satunya dilakukan di klinik kecantikan.

Tidak hanya itu, wanita kelahir Malang, 3 September 1989 itu pun merawat kulit wajahnya dengan menerapkan gaya hidup sehat. Maka dari itu, tidak heran ibu empat orang anak ini memiliki wajah sehat, cerah, dan glowing.

Hal itulah yang juga menarik perhatian publik. Banyak para netizen yang mempertanyakan rahasia dibalik kecantikan kulit Sheila Marcia. Lantas apa saja perawatan kulit wajah yang dilakukan oleh Sheila Marcia? Yuk, intip perawatannya sebagaimana briliobeauty.net himpun dari berbagai sumber, Sabtu (11/2).

(brl/ola)

tags

Advertising
Advertising
STORIES