Miliki kulit wajah eksotis dan glowing, intip 6 rahasia perawatan ala Evi Masamba

Miliki kulit wajah eksotis dan glowing, intip 6 rahasia perawatan ala Evi Masamba

Brilio.net - Memiliki kulit wajah eksotis menjadi tantangan tersendiri bagi banyak orang, terutama bagi mereka yang tinggal di daerah dengan iklim berbeda. Seperti halnya warna kulit pada umumnya, kulit wajah eksotis juga membutuhkan berbagai perawatan. Berbagai treatment pun dilakukan agar tetap sehat dan tampak glowing.

Hal tersebut juga dilakukan oleh penyanyi dangdut Evi Masamba. Untuk menunjang penampilannya, pedangdut jebolan Dangdut Academy ini melakukan berbagai treatment. Salah satu treatment yang dilakukan rutin menggunakan masker wajah dan perawatan dengan melibatkan dokter kecantikan. Tak heran, jika kulit wajah Evi Masamba ini tampak cerah dan bebas dari permasalahan kulit.

Sejatinya, perawatan kulit wajah eksotis yang dimiliki oleh Evi Masamba tidak hanya itu saja. Di balik itu semua, masih terdapat rahasia yang dimiliki oleh Evi Masamba untuk menjaga kulit wajahnya. Penasaran apa saja? Berikut ini rahasia perawatan Evi Masamba, dirangkum briliobeauty.net dari berbagai sumber, Jumat (24/2).

(brl/mal)

tags

Advertising
Advertising
STORIES