Miliki bibir plump dan merah merona, ini trik membuat lip scrub ala Priyanka Chopra

Miliki bibir plump dan merah merona, ini trik membuat lip scrub ala Priyanka Chopra

Terdapat tiga bahan yang ia gunakan, yakni garam laut sebagai eksfoliator, gliserin, dan rose water. Bahan pertama yaitu garam laut berguna untuk menghilangkan sel-sel kulit mati yang menumpuk pada permukaan bibir, menjadikannya lebih halus dan lebih lembut. Selain itu, garam laut ini juga dapat memberikan warna alami dan tampak segar karena dapat meningkatkan sirkulasi darah.

Sedangkan gliserin dalam lip scrub ini bisa melembapkan bibir, mencegah kering, dan pecah-pecah. Di sisi lain, adanya sifat antiinflamasi pada rose water atau air mawar dapat menenangkan, mengatasi iritasi, dan memberikan aroma segar ketika diaplikasikan pada bibir.

Lantas bagaimana cara membuat lip scrub tersebut? Yuk, simak cara lengkapnya, sebagaimana briliobeauty.net rangkum dari berbagai sumber, Sabtu (17/6).

Bahan-bahan:

trik membuat lip scrub ala Priyanka Chopra berbagai sumber

foto: YouTube/Vogue

1. Garam laut
2. Gliserin
3. Rose water

Cara membuat:

trik membuat lip scrub ala Priyanka Chopra berbagai sumber

foto: YouTube/Vogue

1. Masukkan garam laut secukupnya pada mangkuk bersih
2. Tambahkan dua hingga tiga tetes gliserin
3. Tuangkan rose water secukupnya
4. Aduk semua bahan hingga tercampur rata.

Jika semua bahan sudah siap, aplikasikan lip scrub tersebut pada area bibir secara merata. Diamkan hingga beberapa saat dan bilas menggunakan air biasa. Dengan menggunakan cara tersebut bibir terlihat lebih sehat, plumppy, dan merah secara alami.

"Dia tidak bohong, saya juga berasal dari India dan menggunakan cara ini," tulis akun Vai patri.

Saya suka bagaimana ini berisi barang-barang yang paling terjangkau dan sederhana daripada merek perawatan kulit yang mahal...." tulis akun @aush mittal.

"Saya sangat berterimakasih banyak, saya Indian. Ibu saya membuat body scrub dari kunyit dan itu membuat kulit saya jadi halus," ujar akun @Jiamjar.

"Ini yang selalu ibu saya lakukan juga," imbuh akun urban islam barsha.

(brl/mal)

tags

Advertising
Advertising
STORIES