Lebat dan panjang, intip rahasia perawatan rambut ala Bella Graceva

Lebat dan panjang, intip rahasia perawatan rambut ala Bella Graceva

Brilio.net - Nama Bella Graceva sudah tidak asing lagi bagi yang suka menonton sinetron remaja. Pemilik nama lengkap Bella Graceva Amanda Putri ini termasuk artis generasi Z dengan gaya penampilan yang kerap mencuri perhatian penggemarnya. Gadis berusia 23 tahun itu sering tampil trendi dan stylish. Oleh karena itu, tak heran jika banyak remaja yang menjadikan Bella sebagai role model mereka.

Tak hanya dari segi penampilan, rambut indah dan sehat yang dimiliki Bella juga kerap mencuri perhatian. Dalam beberapa kesempatan, artis kelahiran Palembang, 6 Juli 1999 itu tampil dengan gaya rambut panjang yang dibiarkan terurai. Rambutnya terlihat halus dan tebal. Bahkan, ia pun sering menata rambut panjangnya itu dengan berbagai gaya agar tidak membosankan.

Rambut indah yang dimiliki Bella tetap terlihat sehat walau terkena berbagai macam alat styling. Hal itu yang membuat sejumlah orang penasaran dengan perawatan rambut yang dilakukan oleh mantan grup vokal Elovii ini.

Nah, lalu apa sih perawatan rambut yang dilakukan oleh artis cantik dan berbakat tersebut? Yuk, intip rahasia perawatannya sebagaimana briliobeauty.net rangkum dari kanal YouTube Bella GAP, pada Sabtu (11/3).

(brl/jad)

tags

Advertising
Advertising
STORIES