Kulit halus tanpa keriput di umur 49 tahun, intip 5 trik menjaga kecantikan wajah ala Moudy Wilhelmina

Kulit halus tanpa keriput di umur 49 tahun, intip 5 trik menjaga kecantikan wajah ala Moudy Wilhelmina

Brilio.net - Nama Moudy Wilhelmina pastinya sudah tidak asing lagi bagi kamu yang suka menonton sinetron. Artis senior yang kini berusia 49 tahun ini sudah aktif di dunia seni peran sejak 1989 silam. Sejak awal perjalanan kariernya hingga beberapa tahun yang lalu, artis cantik ini sudah membintangi puluhan judul sinetron dan FTV.

Melalui sejumlah judul sinetron yang dimainkan, wanita kelahiran Jakarta, 23 Mei 1973 ini langganan mendapatkan peran antagonis. Peran yang dibawakan tersebut pun berhasil mencuri perhatian masyarakat hingga ia dijuluki sebagai ratu antagonis.

Tidak hanya kemampuan aktingnya saja yang menakjubkan, paras cantiknya yang tak pernah luntur dimakan usia cukup mencuri perhatian. Bagaimana tidak? Di usianya yang mendekati kepala lima, Moudy Wilhelmina justru masih memiliki paras wajah cantik dan tanpa adanya keriput, ataupun tanda-tanda penuaan lainnya.

Tentunya hal itu membuat para penggemarnya, terlebih para kaum hawa penasaran dengan rutinitas perawatan wajah yang dilakukan oleh pemeran Elma dalam sinetron "Keajaiban Cinta" ini. Lantas apa saja rahasia di balik kecantikan kulit yang awet muda ala Moudy Wilhelmina? Yuk, simak informasi di bawah ini sebagaimana briliobeauty.net rangkum dari berbagai sumber, Selasa (16/5).

(brl/mal)

tags

Advertising
Advertising
STORIES