Wajah bebas jerawat dan tampak glowing, intip 5 perawatan waja ala Dahlia Poland

Wajah bebas jerawat dan tampak glowing, intip 5 perawatan waja ala Dahlia Poland

Brilio.net - Sebagai seorang figur publik, wajah bersih dan bebas jerawat merupakan hal penting yang harus selalu diperhatikan. Jika kesehatan dan kecantikan kulit tidak dijaga dengan baik, bisa-bisa permasalahan jerawat dan lainnya pun muncul pada permukaan kulit. Untuk itu diperlukan perawatan ekstra, baik yang melibatkan dokter kecantikan ataupun memakai produk skincare dengan kandungan tertentu.

Dahlia Poland pun tak pernah absen merawat kecantikan kulitnya. Wanita berusia 26 tahun ini menggunakan berbagai metode perawatan, salah satunya adalah facial wajah yang bisa membuat kulitnya terbebas dari jerawat. Selain itu, agar kecantikan kulit wajahnya tetap glowing selama harian, ibu tiga anak itu mengimbanginya dengan penggunaan produk skincare. Oleh karena itu, tidak heran jika Dahlia Poland memiliki kulit yang tampak cerah dan berkilau setiap harinya.

Tentunya resep kecantikan istri dari Fandy Christian tidak hanya itu, masih ada rahasia lain dibalik kecantikan wanita blasteran Indonesia dan Amerika Serikat tersebut yang perlu kamu ketahui. Berikut ini 5 perawatan Dahlia Poland, sebagaimana briliobeauty.net himpun dari berbagai sumber, Senin (15/5).

(brl/ola)

tags

Advertising
Advertising
STORIES