Cuma butuh 10 menit, ini tutorial makeup Lebaran yang simpel dan flawless ala Sabrina Chairunnisa

Cuma butuh 10 menit, ini tutorial makeup Lebaran yang simpel dan flawless ala Sabrina Chairunnisa

Brilio.net - Siapa sih yang tak kenal dengan Sabrina Chairunnisa? Aktris sekaligus beauty enthusiast ini aktif membagikan konten seputar beauty di media sosial. Tak hanya di Instagram pribadinya, Sabrina juga kerap membagikan konten-konten kecantikannya di TikTok. Mendekati momen hari Lebaran 2023, Sabrina Chairunnisa membagikan tutorial atau tips makeup simpel di Instagram pribadinya.

Pasalnya, selain hidangan lezat seperti ketupat dan opor ayam, kaum wanita juga harus menyiapkan makeup cantik di momen Lebaran. Wajar, mengingat kebanyakan wanita ingin terlihat cantik dan menawan di hari spesial tersebut. Tapi, momen salat id yang dilakukan pagi hari mengharuskan para wanita melakukan makeup yang sangat cepat. Sayang, hal ini masih belum bisa dilakukan oleh setiap wanita.

Karena hal itulah, Sabrina membagikan tutorial makeup Lebaran yang simpel hanya dalam waktu 10 menit saja. Bahkan ia juga hanya menggunakan produk-produk lokal dengan harga yang relatif terjangkau.

Langkah makeup Lebaran yang simpel dan flawless ala Sabrina Chairunnisa Instagram

foto: Instagram/@sabrinachairunnisa_

"Tut's makeup LEBARAN simple cuman 10 min pake lokal produk ajah!," tulisnya sebagai keterangan video unggahan, yang briliobeauty.net lansir dari akun Instagram @sabrinachairunnisa_, Jumat (21/4).

(brl/jad)

tags

Advertising
Advertising
STORIES