9 Rekomendasi produk pembersih wajah lokal harga mulai Rp 7 ribu, kulit bersih tanpa menguras kantong

9 Rekomendasi produk pembersih wajah lokal harga mulai Rp 7 ribu, kulit bersih tanpa menguras kantong

Brilio.net - Keinginan untuk memiliki kulit bersih dan sehat harus diimbangi dengan perawatan khusus, dan harus dilakukan secara rutin. Salah satu tahapan penting dalam merawat kulit adalah menggunakan pembersih wajah atau cleanser.

Pembersih wajah berfungsi untuk mengangkat debu, kotoran dan minyak berlebih pada wajah. Setelah melakukan aktivitas terutama di luar ruangan, berisiko terpapar kotoran pada wajah. Paparan sinar matahari juga menyebabkan kulit wajah menjadi kusam. Oleh karena itu setelah beraktivitas diperlukan penggunaan pembersih wajah.

Saat ini banyak orang melakukan metode Double Cleansing untuk membersihkan kulit wajah. Harus kamu ketahui bahwa penggunaan pembersih wajah merupakan tahap paling utama, karena berfungsi untuk mengangkat seluruh kotoran dan makeup pada wajah.

Langkah kedua, menggunakan sabun cuci muka sehingga wajah benar-benar terbebas dari kotoran. Karena penggunaan sabun muka saja tidak efektif untuk mengangkat makeup pada wajah. Selain itu pembersih dapat membantu mencerahkan kulit wajah.

Bagi kamu yang baru ingin melakukan Double Cleansing briliobeauty.net merekomendasikan 9 produk pembersih wajah lokal dengan harga mulai dari Rp 7 ribu, Rabu (22/2)

(brl/ola)

tags

Advertising
Advertising
STORIES