Bak Idol K-Pop, intip 6 step makeup Korean look ala Ziva Magnolya

Bak Idol K-Pop, intip 6 step makeup Korean look ala Ziva Magnolya

Brilio.net - Penyanyi muda berbakat jebolan Indonesian Idol, Ziva Magnolya akhir-akhir ini namanya sering diperbincangkan karena penampilannya di Tangerang City Festival sukses mencuri perhatian para penggemarnya. Bukan cuma karena pembawaan tembangnya yang penuh makna, tapi juga suara Ziva yang membuat pendengar terpukau.

Tidak hanya suaranya saja yang membuat para penggemar Ziva terpukau, namun penampilan Ziva seperti penggunaan makeup-nya pun membuat cukup mencuri perhatian. Artis yang kini berusia 21 tahun itu tidak hanya memiliki satu look makeup. Remaja yang satu ini justru memiliki berbagai look makeup salah satu nya yang sering digunakan oleh Ziva adalah Korean look makeup.

Ziva yang memiliki wajah imut lalu dipoles dengan makeup Korea look yang tampak flawless dan simpel. Tentunya hasil makeup yang digunakan oleh Ziva itupun membuat kita bertanya-tanya seperti apa tips makeup Korean ala Ziva?

Lantas bagaimana step makeup Korean makeup ala Ziva Magnolya? Yuk, intip enam stepnya sebagaimana briliobeauty.net rangkum dari berbagai sumber, Selasa (7/2).

(brl/far)

tags

Advertising
Advertising
STORIES