5 Rahasia wajah glowing ala Annisa Pohan, lakukan face massage

5 Rahasia wajah glowing ala Annisa Pohan, lakukan face massage

Brilio.net - Memiliki wajah mulus dan glowing merupakan dambaan bagi para kaum hawa. Banyak cara yang digunakan oleh wanita untuk mendapatkan kulit wajah halus dan glowing.

Berbagai perawatan wajah pun rela dilakukan oleh kaum hawa untuk mendapatkan kulit wajah yang diinginkan. Mulai dari perawatan di rumah hingga treatment yang harus mengeluarkan budget jutaan rupiah. Hal ini seperti yang dilakukan oleh selebriti cantik satu ini yaitu Annisa Pohan.

Menjaga kecantikan kulit bagi Annisa Pohan menjadi salah satu hal yang paling penting. Terlebih lagi ia memiliki pekerjaan yang harus berpapasan dengan banyak orang dan tampil di depan kamera. Maka dari itu, tidak heran jika Annisa Pohan selalu tampil dengan wajah fresh dan terlihat glowing.

Dibalik penampilannya yang selalu tampil cantik itu, ternyata terdapat sebuah rahasia kecantikan yang selalu ia jaga. Rahasia kecantikannya yaitu selalu merawat kulit dengan menggunakan produk kecantikan dan imbangi dengan menjalankan pola hidup sehat. Maka dari itu, tidak heran jika menantu Presiden Susilo Bambang Yudhoyono itu selalu terlihat cantik setiap saat.

Nah, penasaran dengan rahasia wajah glowing yang dimiliki oleh Annisa Pohan? Berikut ini 5 rahasianya sebagaimana briliobeauty.net rangkum dari berbagai sumber,Kamis (24/11).

1. Rutin cuci muka.

Rahasia wajah glowing ala Annisa Pohan Berbagai sumber

foto: Freepik.com

Rahasia wajah glowing ala Annisa Pohan yang pertama yaitu rutin mencuci muka. Perawatan wajah yang satu ini selalu dilakukan oleh Annisa Pohan kurang lebih 3 kali dalam sehari yaitu pada pagi, siang, dan malam hari.

2. Face massage.

Rahasia wajah glowing ala Annisa Pohan Berbagai sumber

foto: Freepik.com

Tidak hanya itu saja, wanita yang kini berusia 41 tahun itu juga menjaga kecantikan kulitnya dengan melakukan serangkaian perawatan alami di rumah, salah satunya yaitu face massage.

Perawatan kecantikan yang satu ini merupakan pijat wajah yang menggunakan teknik. Nah, face massage ini berguna untuk mencegah munculnya penuaan dini, mengurangi jerawat, mencerahkan, memperlancarkan aliran darah ke kulit, dan peremajaan kulit.

3. Menjaga asupan makan.

Rahasia wajah glowing ala Annisa Pohan Berbagai sumber

foto: Freepik.com

Tidak hanya melakukan perawatan kecantikan dari luar tubuh saja. Wanita yang mengawali karier di GADIS Sampul tahun 1997 itu juga selalu memperhatikan asupan makanan yang masuk ke dalam tubuhnya itu.

Wanita kelahiran Boston, Amerika Serikat itu mengurangi makanan yang berminyak, berkarbohidrat, dan memilih lebih banyak mengkonsumsi buah serta sayuran. Di sisi lain, memperhatikan asupan makanan yang masuk ke dalam tubuh bisa membuat kulit menjadi lebih cerah, lembut, kenyal, dan mengurangi noda hitam. Bahkan bisa lho mencegah penuaan dini.

4. Rutin olahraga.

Rahasia wajah glowing ala Annisa Pohan Berbagai sumber

foto: Freepik.com

Selain itu, istri dari Agus Harimurti Yudhoyono itu juga menjaga kecantikan kulitnya dengan rutin olahraga. Salah satu olahraga yang ditekuni oleh Annisa Pohan adalah pilates. Nah, kegiatannya yang satu ini membuat wanita kelahiran tahun 1981 itu terhindar dari stress, peredaran darah lancar, dan kulit terasa lebih rileks.

5. Jam tidur yang teratur.

Rahasia wajah glowing ala Annisa Pohan Berbagai sumber

foto: Freepik.com

Rahasia kecantikan kulit ada Annisa Pohan tidak hanya itu. Selain merawat kulit dengan menggunakan produk kecantikan, ibunda dari Almira Tunggadewi Yudhoyono itupun selalu menjaga jam tidurnya.

Menjaga jam tidur ini memiliki pengaruh penting bagi kulit. Pasalnya, jam tidur yang teratur yaitu kurang lebih 8 jam bisa mengurangi garis halus pada wajah, kulit menjadi glowing, kantung mata berkurang, dan skincare mudah menyerap ke dalam kulit.

(brl/lea)

tags

Advertising
Advertising
STORIES