5 Rahasia wajah cerah ala Kinaryosih, tak lupa pakai sunscreen

5 Rahasia wajah cerah ala Kinaryosih, tak lupa pakai sunscreen

Brilio.net - Menjaga dan mendapatkan kulit wajah sehat, cerah, dan glowing tidaklah mudah. Butuh perawatan ekstra untuk mendapatkan kulit wajah yang diinginkan. Berbagai perawatan wajah dilakukan oleh sebagian orang demi mendapatkan dan menjaga kulit yang mereka dambakan. Hal inilah yang dilakukan oleh selebriti cantik Kinaryosih.

Nama Kinaryosih ini pastinya sudah tidak asing lagi bagi kamu. Aktris cantik ini memulai kariernya dengan menjadi juara pertama dalam ajang pemilihan Wajah Femina di tahun 1997 silam. Namanya semakin naik daun setelah membintangi sinetron "Perkawinan Sedarah".

Sementara itu, aktris yang kini memiliki 2 anak itu tidak hanya memiliki kemampuan akting yang menakjubkan. Walaupun kini usianya sudah memasuki kepala empat, wajah Kinaryosih tetap terlihat cantik, dan cerah. Tentunya dibalik kecantikan wajahnya itu, terdapat perawatan rahasia yang dilakukan aktris yang pernah mendapatkan penghargaan di Festival Film Jakarta 2006.

Demi menjaga kecantikan kulitnya itu, Kinaryosih melakukan berbagai perawatan mulai dari menjaga pola hidup sehat hingga mengimbangi dengan perawatan produk skincare. Maka dari itu, tidak heran jika bintang film "Danur" I Can See Ghost" itu memiliki kulit wajah cerah.

Lantas apa saja rahasia wajah cerah ala Kinaryosih? Berikut ini 5 rahasianya sebagaimana brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Senin (28/11).

1. Rutin gunakan krim.

Rahasia wajah cerah ala Kinaryosih Berbagai sumber

foto: Freepik.com

Rahasia wajah ala Kinaryosih yang pertama adalah rutin menggunakan krim. Nah, produk skincare yang satu ini selalu digunakan oleh Kinaryosih sebelum pergi tidur di malam hari. Krim ini memiliki manfaat, seperti mencegah kulit dehidrasi, memperbaiki sel kulit, mencerahkan, menghilangkan jerawat, dan menenangkan kulit.

2. Menggunakan sunscreen.

Rahasia wajah cerah ala Kinaryosih Berbagai sumber

foto: Freepik.com

Tidak hanya itu, istri dari Brett Money itu tidak pernah lupa menggunakan sunscreen ketika melakukan kegiatan di luar ruangan. Pasalnya sunscreen ini digunakan untuk melindungi kulitnya dari paparan sinar matahari.

3. Perawatan totok wajah.

Rahasia wajah cerah ala Kinaryosih Berbagai sumber

foto: Freepik.com

Rahasia berikutnya yaitu melakukan perawatan di klinik kecantikan. Nah, perawatan yang satu ini yaitu totok wajah menggunakan lumpur laut mati.

Rahasia perawatan wajah yang satu ini membuat wajah terlihat lebih fresh. Manfaat dari totok wajah ini adalah merangsang produksi kolagen, kulit menjadi kencang, dan mencegah penuaan dini.

4. Menjaga pola makan.

Rahasia wajah cerah ala Kinaryosih Berbagai sumber

foto: Freepik.com

Tidak hanya merawat kulit dari luar saja, Kinaryosih juga merawat kecantikan kulitnya dari dalam. Bintang film "Tersanjung the Movie" ini memperhatikan setiap makanan yang masuk ke dalam tubuhnya.

Kinaryosih menghindari makanan seperti junk food, nasi, dan makanan yang digoreng. Sebagai gantinya, ia selalu mengonsumsi buah-buahan ataupun sayuran.

5. Rutin olahraga.

Rahasia wajah cerah ala Kinaryosih Berbagai sumber

foto: Freepik.com

Selain itu, aktris kelahiran Jakarta itu tidak pernah malas untuk berolahraga. Ia melakukan olahraga secara rutin 3 kali dalam seminggu. Olahraga yang dilakukannya cukup ringan seperti lari ataupun bersepeda.

Nah, olahraga sendiri memberikan sejumlah manfaat bagi kecantikan kulit seperti menutrisi, membuat kulit tampak cerah, mencegah munculnya jerawat, dan mencegah penuaan dini.

(brl/lea)

tags

Advertising
Advertising
STORIES