6 Skincare rutin Marcella Zalianty ini bikin wajah cerah dan awet muda

6 Skincare rutin Marcella Zalianty ini bikin wajah cerah dan awet muda

Brilio.net - Marcella Zalianty adalah pemeran Indonesia keturunan Tionghoa dan Batak, Sumatera Utara. Ia merupakan putri dari pemeran Indonesia, Tetty Liz Indriati, serta kakak dari pemeran Indonesia, Olivia Zalianty.

Marcella memulai debutnya dalam bermain film dengan judul Bintang Jatuh di tahun 2000. Dalam film yang disutradarai oleh Rudi Soedjarwo tersebut, Marcella mendapatkan peran sebagai Shelly. Pada tahun 2005, melalui film Brownies, Marcella berhasil meraih penghargaan Pemeran Utama Wanita Terbaik di ajang Festival Film Indonesia 2005.

Saat itu Marcella yang berusia 25 tahun sukses mengalahkan para pesaingnya seperti Cornelia Agatha Dachlia yang bermain dalam Detik Terakhir dan Sigi Wimala yang baru pertama kali bermain layar lebar lewat Tentang Dia. Ia langsung masuk nominasi utama.

Jiwa seninya yang mengalir dalam tubuhnya tetap mendorong Marcella untuk terus berkarya di dunia peran. Ia kembali bermain film layar lebar yaitu 7 Hati 7 Cinta 7 Wanita pada 2010 dan Batas pada 2011.

Aktris sekaligus produser, Marcella Zalianty, memang dikenal dengan kecantikannya yang alami. Bahkan, dalam urusan tampilan sehari-hari pun, istri dari pembalap nasional Ananda Mikola itu lebih memilih tampil dengan riasan natural dan rambut yang dibiarkan terurai. Namun, meski tampil dengan riasan natural, wajah Marcella ini tampak sehat, cerah, dan awet muda. Hal tersebut pastinya tak lepas dengan perawatan wajah yang ia lakukan.

Aktris senior ini melakukan perawatan wajah dengan skincare rutin yang selalu ia gunakan saat pagi dan malam hari. Lantas apa saja skincare yang ia gunakan? Berikut enam skincare rutin Marcella Zalianty yang bikin wajah cerah dan awet muda, seperti yang telah brilio.net lansir dari berbagai sumber, Kamis (15/9).

1. Lakukan double cleanser.

Skincare rutin Marcella Zalianty Berbagai sumber

foto: freepik.com

Tahap pertama yang Marcella lakukan untuk mendapatkan wajah yang bersih dan terhindar dari kusam adalah membersihkan wajahnya dengan double cleansing. Pertama, ia membersihkan makeup-nya dengan menggunakan micellar water terlebih dahulu. Hal ini ia lakukan untuk mengangkat makeup, sebum, dan kotoran yang menempel sebelum menggunakan facial wash yang akan memaksimalkan kebersihan wajahnya.

Tahap double cleansing kedua setelah micellar water adalah mencuci wajah menggunakan facial wash. Diketahui bahwa Marcella rutin mencuci wajahnya saat bangun tidur, selesai beaktivitas, dan sebelum tidur. Hal ini dirinya lakukan untuk memastikan wajahnya benar-benar bersih dari sebum, kotoran, dan sisa makeup yang menempel. Jika wajah terjaga kebersihannya maka wajah akan terhindar dari segala permasalahan kulit.

(brl/far)

tags

Advertising
Advertising
STORIES