Temani Thariq Halilintar tanding futsal karakter bucin Aaliyah Massaid terkuak, begini momennya

 Temani Thariq Halilintar tanding futsal karakter bucin Aaliyah Massaid terkuak, begini momennya

Setelah pertandingan berakhir dengan kekalahan Thariq, Aaliyah pun menyodorkan minuman untuk kekasihnya tersebut. Minuman tersebut sebagai bentuk penyemangat kepada Thariq yang telah kalah dalam pertandingan.

"Minum minum minum, ini minuman kekalahan kamu," kata Aaliyah seperti dikutip brilio.net dari TikTok @rizhamchanay, Jumat (22/12).

karakter bucin Aaliyah Massaid terkuak  TikTok

foto: TikTok/@rizhamchanay

Pria 24 tahun itu kemudian melempar senyum ke arah Aaliyah sambil menikmati minuman tersebut. Dia seolah merasa terhibur dengan dukungan sang pujaan hati.

Namun, ada momen lain yang tak kalah mencuri perhatian kala Aaliyah berusaha menghibur Thariq. Meski mantan Fuji ini gagal mencetak gol, Aaliyah kemudian menyebut bahwa Thariq tetap juara di hatinya.

"Nggak papa seyeng nggak papa seyeng, kamu tetap juara di hati aku, kamu juara di hati aku," kata Aaliyah Massaid dengan menggebu-gebu sambil menyentuh dada Thariq.

karakter bucin Aaliyah Massaid terkuak  TikTok

foto: TikTok/@rizhamchanay

Meski terbilang baru, pasangan ini memang nampaknya tidak lagi canggung menunjukkan ucapan cinta kepada satu sama lain. Sontak saja video tersebut pun langsung membuat penggemar heboh. Banyak yang menilai jika pasangan ini terlihat begitu bucin satu sama lain.

"mereka yg bucin, aq yg senyam senyum," kata @nellysiahaan391

"masya allah senang melihat duo bucinku," ujar @none02928

"tatapan nya itu loh bikin dag dig dug dwar... gitu," komentar @khalisalili17

@rizhamchanay gapapa Syeeng... kamu udah menang dihati akyuuu..... #wanitakuatwanitahebat #thoriqhal #thoriqaliyah #aliyahmassaid #aalthor #Aal #bolaindonesia Thiss Heartt Justt Missess (Cover) - MITI NADA

(brl/far)

tags

Advertising
Advertising
STORIES