Wajah tetap kencang di usia 40 tahun, begini cara membuat face scrub antikeriput hanya pakai 1 buah

Wajah tetap kencang di usia 40 tahun, begini cara membuat face scrub antikeriput hanya pakai 1 buah

Brilio.net - Mempunyai wajah yang awet muda meski sudah memasuki usia 40 tahun adalah impian bagi semua orang. Sayangnya, pada usia tersebut kulit wajah mulai mengalami proses penuaan, seperti halnya mengendur dan keriput. Tentunya proses penuaan tersebut tidak ingin kamu alami kan?

Nah, agar wajah tetap terlihat muda di usia senja, kulit harus dirawat sejak dini. Mulai dari perawatan di klinik kecantikan yang melibatkan berbagai metode kecantikan atau melakukan treatment yang hanya dilakukan di rumah, salah satunya adalah menggunakan face scrub.

Face scrub merupakan produk kecantikan yang biasa digunakan untuk eksfoliasi kulit. Biasanya face scrub ini mempunyai tekstur berupa butiran scrub yang dapat membantu mengangkat sel-sel kulit mati pada permukaan kulit. Selain itu, face scrub juga terbuat dari bahan-bahan alami, seperti dari gula, kopi, atau bahkan buah-buahan.

Saat ini telah banyak produk face scrub yang dijual di pasaran. Salah satu produk yang bisa menjadi pilihanmu yakni Emina Apricot Jam Face Scrub. Produk eksfoliasi ini mengandung biji aprikot dan minyak zaitun untuk membersihkan kulit wajah dari sel kulit mati dan kotoran. Produk ini memiliki tekstur krim dengan butiran scrub yang cukup besar tapi tidak menyakitkan. Produk ini juga memiliki aroma yang segar dan menyenangkan. Setelah menggunakan produk ini, kulit wajah akan terasa lebih halus, lembab dan cerah. Nah, bagi kamu yang ingin membeli Emina Apricot Jam Face Scrub secara online bisa klik di bawah ini.

Nah, salah satu buah-buahan yang bisa digunakan untuk membuat face scrub adalah kelapa. Buah yang satu ini memang sudah tidak asing lagi bagi dunia kecantikan. Pasalnya, buah kelapa ini memiliki kandungan berupa antioksidan yang dapat melawan radikal bebas, dan meredakan iritasi pada kulit. Sementara itu, adanya sifat antiaging dapat membantu meningkatkan elastisitas kulit dan mengurangi penampilan garis halus dan kerutan. Maka dari itu, perawatan wajah menggunakan buah kelapa ini dapat membuat kulit terlihat lebih muda, kencang, cerah, dan bebas jerawat.

(brl/wen)

tags

Advertising
Advertising
STORIES