Wajah tampak awet muda, ini 9 cara efektif menghilangkan kerutan di bawah mata pakai bahan alami

Wajah tampak awet muda, ini 9 cara efektif menghilangkan kerutan di bawah mata pakai bahan alami

Brilio.net - Kerutan di bawah mata tentunya menjadi hal yang sangat mengganggu penampilan bukan? Kerutan di bawah mata sebenarnya merupakan salah satu tanda penuaan pada kulit.

Hal tersebut sebenarnya cukup wajar karena seiring berkurangnya elastisitas kulit akibat bertambahnya usia. Namun, pada beberapa kasus timbulnya kerutan di bawah mata juga bisa saja terjadi dikarenakan faktor genetik yang tidak bisa dikontrol dan lebih sulit untuk diatasi.

Sementara itu, kerutan di bawah mata juga bisa saja terjadi karena faktor lain, seperti kebiasaan merokok, paparan sinar matahari. dan sebagainya.

Saat ini, sudah banyak produk yang bisa kamu beli untuk mengatasi kerutan di bawah mata. Namun, tak sedikit produk-produk atau krim mata yang dibanderol dengan harga yang cukup mahal sehingga kamu harus mengeluarkan biaya lebih.

Akan tetapi, tak perlu khawatir akan hal tersebut karena kamu juga bisa menggunakan bahan alami untuk mengatasi kerutan di bawah mata. Berikut briliobeauty.net telah merangkum 9 cara efektif hilangkan kerutan di bawah mata pakai bahan alami dirangkum dari berbagai sumber, Kamis (1/6).

(brl/pep)

tags

Advertising
Advertising
STORIES