Wajah jadi mulus dan kenyal, ini trik membuat masker untuk atasi bintik hitam pakai 1 jenis daun

Wajah jadi mulus dan kenyal, ini trik membuat masker untuk atasi bintik hitam pakai 1 jenis daun

Daun jambu biji bisa kamu manfaatkan untuk memiliki kulit yang sehat. Daun tersebut juga dapat membuat kulit kamu lebih kencang. Kandungan antioksidan di dalamnya dapat melawan radikal bebas sehingga mengurangi kulit dari kerusakan.

Daun jambu biji membantu memperbaiki tekstur kulit dan melindungi kulit dari penuaan, seperti garis halus, keriput, serta bintik hitam akibat penuaan. Selain itu juga membantu dalam mengencangkan kulit.

Selain daun jambu biji, pemilik akun juga menambahkan madu kedalam masker buatannya. Madu bisa menghilangkan bintik hitam pada wajah. Kandungan gula yang tinggi pada madu dapat menjadi exfoliator kulit. Kandungan antioksidan didalamnya juga mampu meregenerasi sel kulit, sehingga kulit jadi lebih kenyal dan bintik hitam tersamarkan.

Trik membuat masker untuk atasi bintik hitam pakai 1 jenis daun Berbagai sumber

foto: TikTok/@dorahermin

Cara membuat maskernya yaitu dengan menyiapkan segenggam daun jambu biji dan cuci sampai bersih. Tumbuk daun jambu biji sampai benar-benar halus. Jika sudah halus, pindahkan kedalam mangkuk dan tambahkan 1 sendok makan madu murni.

Agar tidak terlalu kering, kamu juga bisa menambahkan sedikit air untuk membuat teksturnya menjadi seperti pasta. Aduk bahan-bahan tersebut sampai merata. Oleskan pada seluruh wajah dan diamkan selama kurang lebih 20 menit. Bilas menggunakan air sampai bersih. Lakukan secara rutin setidaknya 2-3 kali dalam seminggu untuk mendapatkan wajah yang mulus dan kenyal.

Video yang membagikan trik membuat masker untuk atasi bintik hitam pakai 1 jenis daun ini menuai beragam respon dari warganet. Sampai saat ini, videonya sudah dilihat sebanyak 48,2 ribu kali.

@dorahermin keriput bintik hitam#biarawetmuda #daunjambubiji #MAKUKUBestGiftOfLove Dance Montage One Million _ DJ Topeng Remix - DJ Topeng Official

(brl/lea)

tags

Advertising
Advertising
STORIES