Wajah glowing tanpa menggunakan serum, ini trik membuat masker alami dengan 2 bahan dapur

Wajah glowing tanpa menggunakan serum, ini trik membuat masker alami dengan 2 bahan dapur

Brilio.net - Kulit yang sehat dan berkilau alami merupakan dambaan setiap orang. Namun, untuk memiliki kulit yang sehat dibutuhkan perawatan yang rutin. Karena jika tidak dirawat kulit akan menjadi kusam dan gelap.

Kulit kusam ini dapat membuat penampilan menjadi tampak sayu dan tidak segar. Kulit kusam juga bisa diakibatkan karena kurang melakukan eksfoliasi. Eksfoliasi merupakan perawatan untuk menganfkat sel kulit mati dan kotoran pada kulit wajah. Sehingga setelah melakukan eksfoliasi wajah akan tampak cerah dan segar.

Setelah melakukan eksfoliasi sebaiknya dilanjutkan dengan menggunakan masker. Masker wajah mengandung berbagai macam nutrisi yang baik untuk kulit. Masker juga dapat membuat wajah menjadi semakin cerah. Namun, kamu tidak harus selalu menggunakan masker dengan harga yang mahal.

Saat ini telah banyak masker wajah yang dikeluarkan oleh brand lokal dengan harga yang terjangkau. Untuk urusan kualitas, tidak perlu diragukan lagu. Masker-masker dari brand lokal tersebut memiliki kandungan yang dapat membuat wajah glowing. Cek rekomendasi di bawah ini untuk mendapatkan masker yang bikin wajah glowing sesuai kebutuhan kulitmu.

(brl/far)

tags

Advertising
Advertising
STORIES