Wajah glowing bak perawatan di klinik, ini trik samarkan flek hitam pakai masker dari 2 bahan dapur

Wajah glowing bak perawatan di klinik, ini trik samarkan flek hitam pakai masker dari 2 bahan dapur

Brilio.net - Flek hitam tentunya menjadi hal yang sangat menyebalkan karena mengganggu penampilan. Timbulnya flek hitam pada wajah seringkali disebabkan paparan sinar ultraviolet dan hiperpigmentasi pada usia paruh baya.

Hal tersebut memang bisa diatasi dengan perawatan pada klinik kecantikan maupun dengan memakai produk perawatan kulit dengan kandungan khusus seperti retinoid, vitamin C, niacinamide dan lain sebagainya.

Akan tetapi tahu nggak sih kalau kamu juga bisa menyamarkan flek hitam pada wajah hanya dengan menggunakan bahan-bahan dapur. Seperti trik yang dibagikan pengguna TikTok dalam akun TikTok pribadinya @shela_kodok.

Dalam video singkat yang dibagikannya tersebut, pemilik akun membagikan trik untuk menghilangkan flek hitam dan membuat wajah tampak lebih glowing dengan menggunakan masker dari 2 bahan dapur yakni tomat dan tepung beras.

"Cuma 2 Bahan Bikin Wajah Glowing Bebas Flek Hitam," tulisnya dalam video unggahan seperti yang telah briliobeauty.net kutip dari akun TikTok @shela_kodok.

(brl/ola)

tags

Advertising
Advertising
STORIES