Wajah auto fresh saat Lebaran, ini trik atasi kantung mata tanpa pakai eye cream

Wajah auto fresh saat Lebaran, ini trik atasi kantung mata tanpa pakai eye cream

Ada beberapa cara untuk mengurangi tampilan kantung mata, termasuk istirahat yang cukup, menghindari stres, dan menggunakan produk perawatan kulit yang tepat, seperti eye cream. Selain cara tersebut, kamu bisa lho mengatasi kantung mata hanya dengan pijatan. Cara ini dibagikan oleh seorang beauty enthusiast @Finofiiaa. Nah, penasaran dengan trik yang satu ini?

trik atasi kantung mata tanpa pakai eye cream berbagai sumber

foto: Instagram/@finofiiaa

Hal pertama yang harus kamu lakukan adalah cuci tangan hingga bersih terlebih dahulu. Lalu, barulah lakukan pijatan dengan meletakkan jari tengah pada area bawah mata. Kemudian, tarik ke atas.

trik atasi kantung mata tanpa pakai eye cream berbagai sumber

foto: Instagram/@finofiiaa

Lalu letakan jari telunjuk di atas mata. Selanjutnya tarik ke arah luar hingga ke sisi samping telinga. Lakukan teknik ini berulang kali hingga beberapa menit.

Dengan menggunakan teknik pijat tersebut dan dilakukan secara rutin. Kantung mata yang kamu miliki pun akan segera hilang dan wajah terlihat lebih segar dari sebelumnya. Di sisi lain, unggahan video tersebut pun menarik perhatian netizen hingga dibanjiri beragam komentar.

Selain itu, untuk hasil yang lebih maksimal kamu juga dapat menggunakan eye mask secara rutin. Holika Holika Spot Band Eye Zone Patch jadi salah satu produk eye mask yang harus kamu coba. Eye mask ini memiliki ukuran yang lebih besar. Maka dari itu, eye mask ini dapat menjangkau area yang lebih luas. Nah, eye mask ini memiliki tekstur halus dan lembut sehingga tidak membuat area kulit mata iritasi. Klik di bawah ini untuk membeli produknya.

"mengganggu sekalih kantung mata," tulis akun @nggilani97.

"Aku ngelakuin ini eh mala mat aku jadi bagus gk kaya mata kantuk lagii," tlis akun @zkyh.17.

"Wajib dicoba nih, tp sebaiknya dilakukan dengan tambahan eye cream pasti hasilnya lebih mantul," jelas akun @merjanbeautybox.

"yg ada kerutt.. sekitar mata harus lembutt pegangnya," imbuh akun @jualikaaiiman.

(brl/far)

tags

Advertising
Advertising
STORIES