Usia 50 bebas tanda penuaan, ini trik hilangkan kerutan di wajah pakai krim dari 1 jenis biji-bijian

Usia 50 bebas tanda penuaan, ini trik hilangkan kerutan di wajah pakai krim dari 1 jenis biji-bijian

Seperti yang dilakukan oleh kanal YouTube UradiSamaIdeje, dia membuat krim kolagen dari biji rami. Dilansir briliobeauty.net dari fiona lawson nutrition, Jumat (29/12) biji rami merupakan salah satu sumber terbaik omega-3, terutama dalam bentuk asam lemak omega-3 ALA (asam alfa-linolenat). Omega-3 dikenal memiliki sifat antiinflamasi dan membantu menjaga elastisitas kulit. Ini dapat membantu merangsang produksi kolagen, protein struktural yang mempertahankan kekenyalan dan kekuatan kulit.

Biji rami mengandung antioksidan, seperti lignan yang dapat melindungi kulit dari kerusakan yang disebabkan oleh radikal bebas akibat paparan sinar matahari dan membantu mencegah penurunan kolagen.

Hanya dengan menggunakan satu bahan tersebut krim kolagen ini sudah bisa kamu aplikasikan untuk atasi kerutan. Nah, lantas bagaimana cara membuat krim dan menggunakannya? Bagi kamu yang ingin mencobanya, yuk simak langkah-langkah di bawah ini sebagaimana briliobeauty.net himpun dari kanal YouTube UradiSamaIdeje, Jumat (29/12).

(brl/ola)

tags

STORIES