Trik hilangkan smile lines cuma pakai 2 produk, bikin wajah mulus bebas garis halus

Trik hilangkan smile lines cuma pakai 2 produk, bikin wajah mulus bebas garis halus

Brilio.net - Tersenyum ternyata tidak hanya membawa kebahagiaan, namun nyatanya terlalu banyak senyum menyebabkan munculnya smile lines pada wajah. Smile lines atau garis senyum merupakan garis halus yang muncul di area sekitar bibir ketika tersenyum. Gerakan tersenyum ini menyebabkan area mata dan bibir berkerut, maka dari itulah muncul garis senyum.

Munculnya smile lines tentunya membuat sebagian besar orang terganggu. Pasalnya smile lines terlihat seperti kondisi kulit yang mengalami keriput, sehingga bisa mengganggu penampilan. Kulit yang keriput ini disebabkan oleh produksi kolagen dalam yang berkurang. Tidak hanya itu, faktor bertambahnya usia juga membuat elastisitas kulit tidak lagi kenyal dan kencang. Maka dari itu, tidak heran jika saat ini banyak orang yang ingin menghilangkan smile lines pada wajah.

Untuk menghilangkan garis senyum ini bisa dilakukan dengan berbagai cara, seperti perawatan dengan bantuan dokter, menggunakan bahan alami, dan menggunakan produk kecantikan. Belakangan ini di media sosial Instagram beredar sebuah video trik menghilangkan smile line hanya dengan dua produk. Trik ini dibagikan oleh akun @immbunnyi pada 8 November lalu.

Trik hilangkan smile lines Berbagai sumber

foto: Instagram/@immbunny

Pada video singkat tersebut, @immbunny menunjukkan trik menghilangkan smile lines yang mudah untuk kamu ikuti di rumah. Langkah pertama yang sediakan dua produk kecantikan, seperti hydrating face dan eye patch.

Trik hilangkan smile lines Berbagai sumber

foto: Instagram/@immbunny

Sementara itu, pada langkah kedua pastikan wajah kamu sudah dalam keadaan bersih. Jika sudah, aplikasikan hydrating face di sekitar sisi kanan dan kiri antara hidung dan bibir. Kamu bisa aplikasikan hydrating face menggunakan brush mask.

Kemudian pada langkah ketiga yaitu aplikasikan eye patch pada kedua sisi tersebut. Eye patch ini memiliki sejumlah manfaat bagi kecantikan kulit. Terdapat beberapa manfaat utama menggunakan eye patch yaitu memperbaiki kulit yang rusak, melembapkan, menyamarkan noda hitam, dan menyamarkan garis halus.

Nah, itulah trik menghilangkan smile lines dengan singkat dan mudah yang bisa kamu gunakan. Sementara itu, video yang diunggah oleh @immbunny ini pun disukai oleh sejumlah netizen.

"Astaga aku suka hack ini," tulis akun @chloemorello.

"Suka dengan trik ini. Banyak eye patch yang gak dipakai. Sekarang aku bisa gunakan, makasih," tulis akun @ceystalyiyang.

"Bagus untuk menghilangkan garis senyum," akun @ugcqueenparis berkomentar,

"Astaga!! aku harus mencoba ini," imbuh akun @soni.gathoni.

View this post on Instagram

A post shared by Sharon Pak (@immbunny)

(brl/tin)

tags

Advertising
Advertising
STORIES