Tutorial menggunakan face shaving agar wajah cerah, gunakan hydrating moisturizer

Tutorial menggunakan face shaving agar wajah cerah, gunakan hydrating moisturizer

Brilio.net - Memiliki wajah cerah dan halus merupakan impian bagi setiap wanita. Untuk mendapatkan kecantikan kulit wajah yang diinginkan, kamu bisa menggunakan berbagai macam perawatan wajah. Treatment perawatan wajah ini tidak harus kamu lakukan di klinik kecantikan. Melainkan bisa kamu lakukan di rumah dan tidak mengeluarkan banyak biaya.

Belakangan, beredar treatment kecantikan di media sosial bernama face shaving. Treatment yang satu ini merupakan praktik mencukur wajah yang menggunakan pisau cukur khusus. Treatment yang berasal dari Jepang ini membuat wajah menjadi lebih halus bebas bulu dan membuat wajah terlihat lebih cerah.

Walaupun sudah viral di media sosial, banyak orang yang belum tahu cara melakukan face shaving dengan benar. Salah satu akun pengguna TikTok @glowupwithinah pun membagikan cara yang benar melakukan face shavin pada 12 Mei 2022.

foto: TikTok/@glowupwithinah

Dalam video berdurasi kurang dari satu menit itu @glowupwithinah menujukkan setiap tahapnya. Hal yang perlu kamu persiapkan sebelum melakukan face shaving adalah pisau cukur khusus dan clean eyebrow. Di sisi lain, kamu tidak disarankan menggunakan pisau cukur seperti biasanya. Hal ini lantaran pisau cukur biasanya tidak diperuntukan bagi wajah.

foto: TikTok/@glowupwithinah

Setelah itu, langkah pertama yang harus kamu lakukan adalah mengaplikasikan hydration moisturizer pada wajah secara merata. Produk skincare yang satu ini penting digunakan agar wajah terhindar dari iritasi.

Jika pelembap sudah diaplikasikan secara merata, langkah berikutnya menggunakan pisau cukur tersebut dengan gerakan dari atas ke arah bawah. Lakukan cara tersebut pada bagian wajah lainnya. Dan face shaving yang dilakukan @glowupwithinah itu pun memberikan hasil yang terlihat lebih cerah dan glowing.

foto: TikTok/@glowupwithinah

Nah, itulah cara perawatan wajah menggunakan face shaving yang bisa kamu coba di rumah. Sontak video yang dibagikan @glowupwithinah mendapatkan like kurang lebih dua puluh ribu likes dari pengguna akun TikTok.

"Coba @jilll," tulis akun @krisselcane.

"Apa yang kamu gunakan sebelum shaving?" tanya akun @sayakalaura.

"Hairdromoist," jawab pemilik video.

"Apa saja skincare kamu? sepertinya saya butuh semua," komentar akun @leane.

"Umur berapa yang bisa menggunakan ini?" tanya salah satu netizen.

"13 tahun ke atas," jawab @glowupwithinah.

l

@glowupwithinah I do this once a month and it helped me achieve that CLEAR GLASS SKIN #shave #shaving #dermaplaning #faceshaving #clearskin #glassskin #hydramoist Tubaro Te Amo - DJ LK da Esccia & Tchakabum & Mc Ryan SP

(brl/ola)

tags

Advertising
Advertising
STORIES