Trik bikin kulit putih dan glowing pakai skin bleaching dari 3 bahan dapur

Trik bikin kulit putih dan glowing pakai skin bleaching dari 3 bahan dapur

Brilio.net - Kulit putih dan glowing dinilai cantik dan sehat. Sebenarnya tak penting mengenai warna kulit asalnya kulit sehat dan terbebas dari berbagai masalah saja sudah cukup. Hanya saja, tingkat kepercayaan diri seseorang meningkat ketika mereka memiliki kulit putih.

Ada banyak cara untuk memutihkan kulit, meski tidak instan beberapa cara ini terbilang efektif, seperti pemakaian produk perawatan kulit seperti body lotion dan beberapa produk lainnya. Namun ada pula cara instan, yakni dengan cara skin bleaching.

Skin bleaching atau bleaching kulit merupakan cara yang terkenal ampuh untuk memutihkan kulit secara instan. Sayangnya, masih banyak kandungan kimia berbahaya yang sering digunakan dalam produk skin bleaching. Hal tersebut tentunya akan menimbulkan permasalahan-permasalahan kulit sehingga sangat berbahaya.

Namun, tahu nggak sih ternyata kamu juga bisa menggunakan skin bleaching dari bahan-bahan dapur loh! Seperti trik yang dibagikan salah seorang pengguna TikTok dalam akun TikTok pribadinya @glamtayus.

Dalam Video unggahannya tersebut, pemilik akun membagikan trik untuk membuat skin bleaching dari 3 bahan dapur, yakni kopi, baking soda, dan tepung beras.

"How To Make Hand & Feet Whitening Bleach At Home," tulisnya dalam video unggahan seperti yang telah briliobeauty.net kutip dari akun TikTok @glamtayus, Senin (05/06).

(brl/ola)

tags

Advertising
Advertising
STORIES