Tips mudah mendapatkan tampilan wajah dewy skin tanpa makeup ini cuma 4 langkah

Tips mudah mendapatkan tampilan wajah dewy skin tanpa makeup ini cuma 4 langkah

Brilio.net - Tampilan dewy skin saat ini menjadi favorit bagi wanita. Pasalnya, tampilan dewy skin ini memberikan tampilan kulit basah, lembap, dan sehat. Nah, biasanya untuk mendapatkan tampilan dewy skin, sebagian besar wanita memilih menggunakan makeup, seperti halnya menggunakan highlighter. Namun, tanpa menggunakan makeup kamu bisa lho mendapatkan tampilan dewy skin.

Salah satu mendapatkan tampilan dewy skin tanpa makeup yaitu melakukan perawatan wajah secara rutin. Terutama perawatan wajah yang dilakukan di malam hari. Pasalnya perawatan wajah di malam hari bisa memberikan sejumlah manfaat seperti halnya meregenerasi sel-sel kulit, menghidrasi, dan mengatasi permasalahan wajah.

Nah, berikut ini tips mudah mendapatkan tampilan wajah dewy skin tanpa menggunakan makeup. Tips ini dibagikan di media sosial TikTok oleh akun @dr.tomassian yang merupakan seorang dokter dermatologist, pada Jumat (9/12) lalu.

Tips mudah mendapatkan tampilan wajah dewy skin Berbagai sumber

foto: TikTok/@dr.tomassian

Tips mudah yang dibagikan oleh @dr.tomassian bisa digunakan pada malam hari. Pertama-tama yang harus kamu lakukan adalah mengaplikasikan thermal spring water. Produk skincare yang satu ini merupakan air yang berasal dari kerak bumi. Air ini memiliki kandungan berupa mineral yang bisa bekerja sebagai antioksidan, menenangkan, dan menyeimbangkan pH kulit.

Tips mudah mendapatkan tampilan wajah dewy skin Berbagai sumber

foto: TikTok/@dr.tomassian

Kedua yaitu gunakan serum dengan kandungan berupa hyaluronic acid. Dikutip briliobeauty.net dari Every Day Health, Selasa (13/12), kandungan serum hyaluronic acid ini memberikan sejumlah manfaat seperti melembapkan, mencegah tanda-tanda penuaan, mengenyalkan, dan menghidrasi kulit.

Tips mudah mendapatkan tampilan wajah dewy skin Berbagai sumber

foto: TikTok/@dr.tomassian

Tips yang ketiga yaitu menggunakan pelembap yang berguna melembapkan, mencegah munculnya jerawat, dan melindungi kulit dari paparan sinar matahari.

Tips berikutnya yaitu gunakan teknik slugging. Ketika melakukan teknik ini kamu bisa menggunakan petroleum jelly. Nah, perlu kamu ketahui teknik slugging ini bisa memberikan manfaat seperti menjaga kelembapan, mencegah iritasi, mengencangkan, mencegah munculnya tanda-tanda penuaan, dan menghidrasi kulit.

Itulah tips mendapatkan tampilan kulit dewy tanpa menggunakan makeup yang bisa kamu lakukan dengan mudah di rumah. Nah, tips yang dibagikan oleh @dr.tomassian ini mencuri perhatian warganet hingga mereka membanjiri unggahan video tersebut.

"Saya mencoba slugging, sekarang saya berhenti karena kondisi wajah yang sedang milia," tulis akun @MamtaSigdel.

"Sama halnya ketika memiliki wajah berpori-pori," komentar akun @sezin.

"Akan aku coba," tulis akun @samara.

"Glas skin goals," akun @chandniA berkomentar.

"Cara ini bisa merubah kulit ku," imbuh akun @anayeli.


@dr.tomassian Night time routine to wake up with dewy skin! #skincare #nighttimeroutine #beauty Tubaro Te Amo - DJ LK da Esccia & Tchakabum & Mc Ryan SP

(brl/tin)

tags

Advertising
Advertising
STORIES